#TanyaJawabMBDC: Kenapa Ada Celana Dalem yang Ada Kantongnya?

Jumpa lagi di #TanyaJawabMBDC, sebuah rubrik dimana MBDC akan menjawab pertanyaan-pertanyaan kurang penting kamu yang mungkin seringkali bikin kamu ditoyor sama temen-temen kamu! Nah, pertanyaan yang akan dijawab hari ini datang dari @agungbagas08:

Ah, yayaya. MBDC mengerti kebingungan kamu. Mungkin jika diperhatikan secara sekilas saja, kelihatannya kantong di celana dalam tersebut tidak berguna. Namun sesungguhnya, ini adalah inovasi jenius lho. Menurut MBDC, setidaknya ada dua kegunaan penting kantong di celana dalam ini, yaitu:

Sebagai Kantong Rahasia

Dunia ini kejam, anak muda. Terkadang, kamu harus berhadapan dengan sebuah situasi dimana kamu berhadapan dengan orang yang mau malak kamu. Nah, dalam situasi seperti ini, kantong rahasia itu sangat berguna. Apalagi yang letaknya di celana dalam. Karena kalo kamu sampe digeledah, biasanya sih dia gak mungkin geledah sampe celana dalam kamu. Kalo dia sampe nyuruh kamu buka celana...ya mungkin maksudnya dia beda sih.

Sebagai Penyelamat Dalam Situasi Awkward

Ketika kamu sedang berada dalam situasi awkward, biasanya kamu masukin tangan ke kantong celana kan? Biar kesannya cool dan gak peduli, padahal sebenernya kamu lagi awkward aja gitu. Nah, tapi gimana kalo kamu sedang berada dalam situasi awkward, tapi kamu lagi gak pake baju dan hanya mengenakan sebuah celana dalam?! Gimana caranya masukin tangan ke kantong?! Masa kamu mau masukin tangan kamu ke celana dalem? Kan jorok. Nah, itulah gunanya kantong di celana dalam:

Penyelamat kamu di situasi awkward! Jadi cool lagi deh!

Berguna banget kan? Ya gitulah.

Other Post