#TanyaJawabMBDC: Apa yang Harus Dilakukan Cowok Kalo Diliatin Cewek?

Jumpa lagi di #TanyaJawabMBDC, tempatnya kamu bisa bertanya segala macam hal yang mungkin tidak akan bisa atau tidak akan mau dijawab oleh orang tua kamu. Nah, pertanyaan hari ini datang dari @bukanorangjahat:

Wah pertanyaan menarik. Mungkin sebagai seorang pria terkadang kamu bingung harus ngapain gitu ya ketika dilihatin cewek. Ide yang tepat kamu bertanya sama MBDC! Jadi apa yang harus kamu lakukan kalo diliatin cewek?

Introspeksi Diri

Janganlah geer, melainkan tanyakan ke diri kamu sendiri: Apa yang salah sama diri kamu sampe kamu diliatin? Apakah ada nasi nempel di hidung kamu? Apakah potongan rambut kamu super salah? Apakah resleting kamu belum dinaikkan? Apakah muka kamu jelek? Ada banyak hal yang harus kamu tanyakan ke diri kamu sebelum kamu mulai geer berpikir bahwa cewek itu ngeliatin kamu karena suka.

Liat ke Sekitar

"Tapi MBDC," kata kamu "Aku udah introspeksi dan gak ada yang salah sama diri aku kok!". Oh begitu. Baiklah. Tapi coba lihat ke sekitar kamu. Apakah di sekitar kamu ada pria tampan? Apakah kamu lagi jalan sama temen kamu yang merupakan bintang film? Jika ya, maka dapat dipastikan bahwa cewek itu bukan ngeliatin kamu, melainkan melihat pria tampan tersebut. Dan kamu cuma menghalangi pandangan si cewek itu aja.

Sombong

"Tapi sumpah aku cuma sendirian MBDC!". Ok ok. Kalo emang kamu yakin banget ni cewek emang ngeliatin kamu...Ya udah sih. Kamu boleh sombong. Biarpun kamu gak tau alasan sebenarnya dia ngeliatin kamu (bisa jadi si cewek lagi bengong aja - red), kamu bisa langsung cerita sama temen kamu. "Eh, tadi ada cewek cakep ngeliatin gue. Manteb banget dah." Terus temen kamu paling bakal nganggep kamu bohong dan delusional.

Gitu deh. Mudah-mudahan menjawab pertanyaan dan kegelisahan kamu.