Skenario Horror yg Paling Bikin Males Kalo Kejadian di Kehidupan Nyata

Eh Halloween nih. Halloween itu sangat identik dengan horror. Biasanya, di bulan ini film horror banyak bener yang keluar. Nah, seringkali film horror ini memiliki sebuah skenario kejadian yang bikin kita berpikir, "anjrit, males banget nih kalo kejadian sama gue". Nah, berikut ini adalah skenario-skenario yang paling bikin males kalo sampe kejadian di kehidupan nyata.

Sekamar Rumah Sakit Sama Orang Mistis

Kayak di Film: Segmen Ward di film Phobia 2.

Jadi ceritanya kamu lagi sakit dan harus dirawat inap nih. Tapi kamu gak sanggup masuk kamar VIP yang cuma sendirian. Jadi kamu harus masuk kamar kelas 2, dimana kamu harus share sama orang lain gitu. Nah, orang yang sekamar sama kamu ini adalah orang yang sudah sangat tua dan kayaknya udah koma gitu. Serem sih, tapi kamu pikir ya udahlah, udah tua juga.

Tapi kemudian di malam hari, tiba-tiba kamu denger kayak suara komat-kamit gitu. Kayak ngucapin mantra-mantra gitu. Gak ada siapa-siapa. Si kakek itu udah koma kan? Gak mungkin dong dia yang komat-kamit. Trus pas kamu udah mau ketiduran, tiba-tiba kamu kayak ngerasa si kakek itu ngeliatin kamu. Si kakek itu kayak masuk ke mimpi kamu. Kamu kebangun. Gak ada apa-apa. Pas kamu ngeliat ke arah tempat tidur si kakek...dia gak ada di sana. Ya jelas gak ada lah. Sekarang dia udah ada di samping kamu, siap untuk ngambil tubuh kamu.

Mobil Ditumpangin Setan

Kayak di Film: Banyak banget lah

Ini standart banget, tapi pastinya selalu bikin takut orang-orang yang bawa mobil. Skenarionya standart lah: kamu naik mobil malem-malem sendirian, pas kamu liat spion...ada yang duduk di belakang. Males. Banget. Amit-amit dah.

Pada dasarnya, mau yang numpang di belakang itu setan ataupun orang beneran tetep males sih. Mungkin malah lebih serem kalo orang beneran ya. Gimana dia bisa masuk coba.

Dikubur Hidup-hidup

Kayak di Film: Buried

Kamu kebangun tiba-tiba dan menyadari bahwa kamu dikubur hidup-hidup. Kamu dimasukin ke peti mati yang kecil banget dan gak ada apa-apa di sana. Kamu hampir gak bisa bergerak, susah nafas, dan saat kamu teriak pun gak ada yang denger. Aduh ngebayanginnya aja merinding.

Diliatin Setan

Kayak di Film: Biasanya film-film horror asia lah.

Kamu di ruangan kecil, sempit, gelap, gak bisa kemana-mana, trus di depan kamu ada setan yang ngeliatin kamu. Udah ngeliatin aja gitu. Yeah.

Gitu deh. Kalo menurut kamu apa skenario horror yang paling bikin males? Silakan dishare lho.