Malesbanget Pics: Putra atau...

Hari Senin emang suka bikin malesbanget kerja. Untung ada internet, jadi kamu bisa bengong-bengong sambil ngeliatin gambar lucu di internet, tapi keliatannya kayak serius kerja gitu. Nah, Malesbanget Pics punya banyak koleksi gambar-gambar lucu khas Indonesia nih. Contohnya yang satu ini:

Hooo...jadi selain putra asal putra boleh gitu. Kalo cowok boleh gak ya?

Kamu juga bisa ikutan nyumbang foto-foto lucu yang khas Indonesia banget lho. Tinggal masuk ke rubrik Malesbanget Pics, trus klik tombol upload foto yang ada di kanan atas itu tuh:

Gampang kan? Yuk ikutan menyumbang gambar lucu! Lumayan kan bisa bikin banyak orang senyum-senyum!