Kata Hari Ini dari KamusSlang.com: Sepotaker

Seperti biasa, tiap hari Rabu MBDC akan mengambil sebuah kata acak dari KamusSlang.com untuk kita pelajari bersama. Tujuannya? Biar kamu makin pinter dan gak gampang dibohongin orang dong. Nah, kata pilihan hari ini adalah:

Sepotaker

Sepotaker adalah singkatan dari Sepotong Tahi Kering. Ini adalah sebuah kata yang suka dijadiin becandaan anak-anak tahun 90-an gitu deh. Gak ada maknanya sih. Cuma buat seneng-seneng aja. Ah indahnya masa-masa itu...singkatan beginian aja udah bikin seneng.

Contoh:

A: Eh, mau Sepotaker gak lo?

B: Mau...apaan tuh?

A: Sepotong Tahi Kering. Huahauhauhauhauhauhauhaa

Demikianlah. Gampang kan?

Mudah-mudahan dengan ini kamu makin pandai berbahasa slang dan bisa ikut menjaga kelestarian Bahasa Slang Indonesia. Mari bersama-sama kita jaga kelestarian Bahasa Slang Indonesia!

Pengen belajar lebih banyak kata-kata slang? Ayo kunjungi KamusSlang.com!