Hal-hal yang Bisa Kamu Lakukan Kalau Kamu Cantik

Katanya nih ya, orang-orang yang cantik itu hidupnya lebih gampang. Eh bener gak sih? Benar atau tidaknya itu masalah nanti lah ya. Di artikel ini MBDC mau ngasi ide tentang hal-hal yang bisa menjadi pilihan untuk dilakukan dalam hidup ini kalau sekiranya kamu tu orangnya cantik.

Jadi, apa aja yang bisa dilakukan orang cantik?

Main ke Kantor MBDC

Ini sih gak usah dijelasin lagi lah ya. Pintu kantor MBDC (berikut pintu hati) selalu terbuka untuk orang-orang yang cantik. Main sini yuk, manis. Kalo bawa makanan, nilainya plus plus loh.

Jadi Model/ Artis

Orang-orang cantik itu bikin betah dilihatin lama-lama, makanya profesi model atau artis itu kebanyakan diisi oleh orang-orang yang kece secara fisik. Semacam, rating sinetron bisa turun kalo misalnya baru ngeliat artisnya aja kamu udah keburu ganti channel kan? Oh iya, sebelum kamu mulai protes dan bilang kalau cukup banyak juga artis-artis yang mukanya nggak banget, MBDC juga punya teori mengenai hal itu. Seperti halnya artis bermuka cantik, artis bermuka nggak banget juga bikin betah dilihatin berlama-lama. Buat apa? Buat diketawain. Hidup kejam? Emang. Kayak gak tau aja kamu.

Menjual Sesuatu

Salah satu misteri kehidupan yang belum terpecahkan adalah kenapa rata-rata mbak-mbak SPG itu orangnya cantik-cantik. Tapi boong. Ini mah bukan misteri. Ini adalah kenyataan hidup. Orang yang cantik itu pada dasarnya lebih mudah menarik perhatian kamu, terutama para cowok-cowok, untuk membeli sesuatu. Biar kata di rumah kamu udah punya obeng sepuluh biji, kalo yang jualan obeng adalah Jessica Alba, tetep aja kamu beli kan? Ngaku aja deh udah.

Coba tebak Mbak ini jualan apaan? Yak benar sekali! Solar panels!

Bikin Joke Padahal Gak Lucu

Sekali dua kali kamu yang berjenis kelamin lelaki pasti pernah berada di situasi di mana salah satu temen tongkrongan kamu bikin joke yang sangatlah garing tak terkira. Joke-joke semacam…

Teman kamu: Jadi ya, kemarin tu akhirnya gue ngerti apa sebenernya yang bikin lampu nyala kalau dicolokin ke stop kontak.

Kamu: Oh ya? Kenapa emang?

Teman kamu: Soalnya listriknya udah bayar. Hahaha…

Lalu kamu pun dirundung perasaan yang tidak bisa kamu jelaskan. Kamu ingin nangis, kamu ingin lari berteriak menembus hujan. Tapi nggak jadi. Karena teman kamu itu cantik banget, lebih cantik dari Pevita Pearce. Akhirnya yang bisa kamu lakukan hanyalah tertawa kecil, kemudian bilang… “Bisaan aja sih lo…”. Itulah hidup.

Bikin Video Dengan Konsep yang Dipertanyakan

Kayak gini:

Ini apaan sih ya maksudnya? Sungguh deh MBDC kurang paham konsep dari video ini sebenarnya.Tapi tetep banyak yang muji-muji loh di komentarnya. Katanya sih karena dia cantik. Yang nonton aja 2000an. Video kayak gini yang nonton 2000an. Dulu waktu pertama kali bikin Telemakita, yang nonton aja cuma 1000an. Suka gak ngerti deh sama sistem dunia ini.

Jadi Penyanyi

Kalau kamu cantik, udah pasti kamu bisa jadi penyanyi. Itu sudah hukum alam. Kayak dua mbak di video ini nih:

Suara bisa disetem pake vocoder, yang penting goyangan dan senyuman haruslah maksimal. Yah minimal satu dua gig sih dapet. Pasti ada yang mau nonton kok kalau kamu cantik.

Menguasai Dunia

Ini artikel sebenernya agak salah angle, tapi berhubung penulis baru sadar setelah setengah jalan nulis artikelnya, jadinya yaudahlah sekalian aja diterusin. Daripada nggak dapet honor. Tapi sebenernya artikelnya tuh harusnya bukan tentang Hal-hal yang Bisa Kamu Lakukan Kalau Kamu Cantik, tapi justru Hal-Hal yang Nggak Bisa Kamu Lakukan Kalau Kamu Cantik. Kenapa? Soalnya pada dasarnya sih kalau kamu cantik kamu bisa ngelakuin apa aja. Bahkan menguasai dunia.

Jadi yaudah gih sana wahai cewek-cewek cantik, keluar rumah, putusin tuh pacar kamu yang bikin kamu nangis melulu dan segera menguasai dunia. Mwa-ha-ha.