#FF: @RaymondMalvin

Sesuai dengan kebudayaan di dunia Twitter, tiap hari Jumat MBDC akan merekomendasikan akun Twitter yang sungguh layak untuk kamu follow. Tujuannya apa? Ya supaya orang yang kamu follow lebih variatif aja, gak cuma temen-temen kamu yang kerjaannya curhat. Nah, hari ini MBDC mau merekomendasikan kamu untuk memfollow graphic designer MBDC yang sudah berjasa membuat gambar-gambar keren untuk MBDC: @RaymondMalvin!

Kalo kamu suka baca MBDC, tentu kamu menyadari bahwa semua artikel MBDC itu selalu disertai minimal satu gambar. Dan kalo kamu memperhatikan juga, gambar-gambar ini seringkali sungguhlah keren dan sangat konseptual. Nah itulah hasil karya Raymond.

Dialah yang bikin photoshop-an poster-poster film pocong, slider luar biasa detil dengan pesan tersembunyi, dan terakhir ini dialah yang berjasa membuat artis-artis luar negeri jadi pada pake batik.

Raymond ini adalah seorang graphic designer yang sangat jago dan sudah berpengalaman lama di bidang ini. Sebenernya dia kebagusan sih buat MBDC. Gak ngerti juga kenapa dia mau kerja di sini. Yang bikin makin bingung adalah karena sesungguhnya dia adalah seorang aktivis seni sejati.

Yap, Raymond ini punya sebuah website/organisasi/movement yang bernama Kopi Keliling. Kalo menurut websitenya, Kopi Keliling ini adalah "A celebration of art, music, and Indonesian heritage: Coffee". Jadi Kopi Keliling ini rutin mengadakan pameran dan acara-acara gitu. Nah, acaranya ini selalu berhubungan dengan 3 hal yang disebut tadi, art, musik, dan kopi. Kenapa harus kayak gitu?! Apa maksud semua ini?! Yah, untuk jelasnya kamu liat aja lah websitenya. Keren lho. Gosip-gosipnya, di bulan November ntar dia mau ngadain acara lagi. Dateng aja kalo pengen tau.

Nah gitu. Jadi dia itu graphic designer berpengalaman dan aktivis seni. Kenapa dia masih mau aja ya disuruh ngephotoshop gambar KK Dheeraj lagi Bullet Time? Pasti gajinya gede banget nih di MBDC. Tuh kan, kamu sih gak mau disuruh kerja di MBDC.