#FF: @myhocuspocus

Sesuai dengan kebudayaan di dunia Twitter, tiap hari Jumat MBDC akan merekomendasikan akun Twitter yang sungguh layak untuk kamu follow. Tujuannya apa? Ya supaya orang yang kamu follow lebih variatif aja, gak cuma temen-temen kamu yang kerjaannya curhat. Nah, hari ini MBDC kembali mau merekomendasikan kamu untuk memfollow salah satu kontributor kita: @Myhocuspocus

Jadi si Nadya ini adalah...Mmm...Kontributornya MBDC. Ok. MBDC mau ngaku. Sebenernya kita gak kenal-kenal banget sih sama dia. Abisnya dia gak pernah main ke kantor sih. Kita belum pernah duduk dan ngobrol dari hati ke hati, membicarakan tentang kehidupan dan masa depan. Jadi ya gitu deh.

Yang MBDC tau sih, doi ini bekas penyiar radio, suka film, suka makan, suka jalan-jalan, penulis freelance, dan juga pemuja layar perak. Teah cuma baca dari bio Twitternya. Yang jelas, kalo di MBDC sih dia yang nulis artikel-artikel seperti Hal-hal Ngeselin yang Dilakuin Tokoh di Film Horror, Panggilan Sayang ke Pacar yang Terdengar Salah, dan Trik-trik Supaya Gak Keliatan Menyedihkan Saat Melakukan Kegiatan Sendiran.

Ya udah sih follow aja, biar kamu kenal sama dia. Repot amat. Oh iya, dia kan suka jalan-jalan tuh. Tanya-tanya aja kalo kamu pengen travelling. Gih.