#FF: @ajii_r

Sesuai dengan kebudayaan di dunia Twitter, tiap hari Jumat MBDC akan merekomendasikan akun Twitter yang sungguh layak untuk kamu follow. Tujuannya apa? Ya supaya orang yang kamu follow lebih variatif aja, gak cuma temen-temen kamu yang kerjaannya curhat. Nah, kali ini MBDC mau merekomendasikan kamu untuk follow salah satu aktor MBDC: Aji Rahmansyah!

Kalo kamu pernah nonton video Bertemu Orang Tua Pacar atau Bukan Jam Kantor, kamu tentu menyadari keberadaan pria yang satu ini. Yap, lawan main Jebraw di Bukan Jam Kantor ini adalah Aji Rahmansyah, salah satu aktor langganan MBDC. Biarpun aktingnya suka kaku dan gak konsisten, tapi yang penting hasilnya memuaskan dan banyak yang seneng sama doi.

Dalam kehidupan sebenarnya, Aji adalah seorang graphic designer yang kerja di sebuah advertising agency gitu deh. Dia juga pencinta reptile. Dia punya ular gitu. Bukan ular kasur lho. Ular beneran. Yang makan tikus gitu.

Ya gitulah. Kalo kamu naksir, pengen ngobrol, atau pengen nanya-nanya tentang ular, langsung aja follow dan mention doi. Sekian.