Detektif #Kode: Dilematis Ketampanan

Jumpa lagi bersama saya, Detektif #Kode, dalam sebuah rubrik yang sudah dinanti dan sungguh dicinta: Detektif #Kode. Seperti biasa, saya akan mengambil #kode-kode random yang ada di internet untuk kita telaah dan kita pecahkan bersama. #Kode pilihan hari ini adalah:

Jujur saya tersinggung ketika membaca kode ini. Bagi saya, ini adalah sebuah tamparan. Saya jadi teringat masa kuliah saya. Sejak saat kuliah, saya sudah hidup mandiri. Saya menolak dibayari kuliah oleh orang tua saya, karena saya tidak ingin merasa terikat. Akhirnya demi membiayai pendidikan, saya pun berjualan koran. Namun karena wajah saya yang sungguh tampan dan badan saya atletis, kesempatan terbuka lebar bagi saya. Berawal dari tukang  koran, karir saya terus menanjak. Saya jadi model iklan sabun (karena tubuh atletis saya), atlit sepak bola, artis sinetron, artis film laga, pegawai bank, dan terakhir memenuhi cita-cita saya sebagai seorang detektif.

Tidak ada yang salah dari orang tampan yang berjualan koran. Karena sesungguhnya, segala kesempatan terbuka bagi orang yang tampan. Sekian.