Cara Nahan Pipis dan Kaitannya dengan Gaya PDKT Kamu

Manusia itu makhluk yang kompleks. Kelakukannya dan sifat-sifat setiap orang gak ada yang sama, dan susah ditebak. Tapi itu kalo buat orang-orang yang gak baca MBDC. Karena MBDC punya segudang cara buat menebak kepribadian atau cara hidup seseorang dari hal yang keliatannya gak ada hubungannya tapi sebenernya nyambung banget. Nah kali ini, MBDC bakal ngajarin kamu cara nebak gaya PDKT seseorang dari cara dia nahan pipis. 

Gak Ditahan

Gak di tahan disini maksudnya bukan ngompol gitu lho, tapi kalo mau pipis, ya langsung lah dia pergi ke wc buat memuaskan hajatnya. Mau lagi ngapain, kalo emang pengen pipis, ya urusannya ditinggalin. Alesannya sih daripada nanti sakit batu ginjal kan kalo nahan-nahan pipis mulu.

Nah orang-orang kayak gini ini, kalo PDKT biasanya to the point dan blak-blakan aja. Gak ada yang namanya kucing-kucingan atau udang dibalik batu. Kalo naksir, ya udah hajar bleh. Deketin sampe dapet. Mau yang ditaksir udah punya pacar juga kayaknya bakal dikejar sih kalo sama orang-orang tipe ini.

Tahan Sampe Ada Kesempatan 

Kalo yang ini, dia kalo kebelet pipis ditahan dulu sampe ada kesempatan buat ke WC. Kalo anak sekolahan misalnya mau pipisnya ditahan sampe jam istirahat. Kalo pegawai kantor yang lagi meeting, pipisnya pas udah selese meeting atau lagi ada break. Pokoknya mereka pengen efisien gitu, gak mau perhatian terhadap apa yang lagi dikerjain sekarang keganggu karena ke WC.

Gaya PDKT orang-orang ini sama kayak cara mereka nahan pipis. Kalo naksir orang, mereka gak sradak-sruduk. Mereka bakal nunggu sampe ada kesempatan yang pas buat melancarkan serangan-serangan cinta. Sebelomnya, mereka bakal mempersiapkan diri dulu, misalnya stalking facebook, liat incerannya itu gimana, punya hobi apa, suka musik apa dan sebagainya.

Tahan Sampe Detik Terakhir

Beda sama yang barusan, orang-orang ini rada gak sehat sih sebenernya. Mereka sebenernya udah kebelet banget, tapi ditahan aja gitu sampe bener-bener gak bisa ditahan lagi. Entah karena mager atau gak doyan ke WC, mereka biarpun udah kebelet juga tetep aja anteng ngerjain apa yang lagi dikerjain. Pas pipisnya udah bener-bener diujung tanduk, baru deh gerak.

Nah kalo soal PDKT, orang-orang kayak gini sebenernya gak suka nih. Mereka kurang sreg sama ritual-ritual PDKT pada umumnya, kayak mulai dari kenalan, terus smsan/bbman, terus teleponan, terus baru jalan gitu kayak anak sekolahan. Mereka lebih seneng untuk membiarkan hubungan dan rasa cinta muncul dan tumbuh secara alami. Makanya orang-orang yang doyan nahan pipis sampe detik terakhir biasanya jadiannya sama sahabatnya sendiri.

Gak Bisa Nahan Pipis

Ah masa sih gak bisa nahan pipis? Jadi masih ngompol dong kamu? Ah pasti anak kecil. Gak usah pacaran-pacaran dulu deh. Belajar nahan pipis aja dulu yang bener ya dek.

Apa? Mainan Teletubbies? Ck. Cari sendiri gih di Google. Kalo kamu masih bocah terus bisa buka-buka MBDC pasti udah ngerti internet kan, makanya cari sendiri aja.

Sekian dulu artikel dari MBDC kali ini. Semoga bisa menambah pemahaman kamu tentang rumitnya karakteristik manusia. Salam.