Bara Asmara Bersama Neng Dara: Dengkul Kopong Tanda Nggak Perjaka?

Tanya:

Neng, gimana cara tau kalau cowok udah nggak perjaka? Dan apakah bener kalau cowok yang udah nggak perjaka itu dengkulnya kopong? – Isna

Jawab:

Isna, sesungguhnya menerka seorang masih perjaka atau nggak itu sama halnya dengan menerka kemana bajaj bakalan belok. Cuma Tuhan dan Si Abang doang yang tau. Tidak ada perubahan fisik yang berarti dari seorang cowok tatkala dia sudah bukan perjaka lagi. Jakunnya tidak akan tambah gede, palkonnya juga gak akan mendadak berwujud Miki Mos. Sumpah. Berdasarkan pengalaman Neng Dara sih gitu.

Ada pun perbedaannya paling-paling bisa sedikit ditebak-tebak dari kehandalannya untuk bisa tahan lama saat bermain cinta. Umumnya cowok yang masih perjaka, ketika pertama kali melakukannya, keluarnya cepet. Keluar apanya? Keluarga berencana. Ya nggak lah. Keluar as in ejakulasi, maksudnya.

Ciri-ciri lain adalah seputar pengetahuan bercintanya. Biasanya yang udah berpengalaman alias udah nggak perjaka, pengetahuannya lebih mendalam. Minimal dia tahu deh kalau cewek orgasme itu wujudnya kayak gimana. Tapi ya gitu deh, ciri-ciri yang satu ini juga agak rancu. Soalnya bisa aja dia masih perjaka, tapi rajin nonton Filbo, atau baca kolomnya Neng Dara. Yak, alamat sungguh berwawasan luas dalam urusan per-hooh-an.

Lalu, apakah benar dengkul kopong adalah salah satu tanda ketidakperjakaan? Itu mitos saja, Dik Isna. Mitos seperti itu muncul karena orang jaman dulu belum pada sering baca kolomnya Neng Dara, sehingga kegiatan perhoohan kebanyakan dilakukan dalam posisi misionaris saja. Posisi standar yang adalah cowoknya diatas, dan ceweknya berbaring di bawah.

Posisi misionaris ini cukup mengandalkan kekuatan dengkul cowok karena supaya bisa penetrasi, sang cowok kemudian menumpukan berat badannya pada dengkulnya. Akibatnya, sering terjadi setelah hooh, dengkul pun terasa nyeri gak jelas dan bagaikan kopong.

Kemungkinan kedua adalah, setelah cowok-cowok ejakulasi, biasanya seluruh badan terasa lemas. Termasuk di antaranya dengkul. Ini sebabnya juga kenapa banyakan cowok setelah hooh kemudian pengen langsung bobo, dan gak ada yang pengen jogging 5 kali keliling monas. Karena dengkulnya berasa kayak kopong!

Jadi Dik Isna, jawabannya no no nehi nehi, henteu. Dengkul kopong bukanlah pertanda tidak perjaka. Untuk tahu cowok itu perjaka atau tidak, silakan langsung tanya sendiri saja. Dan mari kita harapkan dia tidak berdusta.

Lagian, apa pentingnya sih perjaka nggak perjaka. Yang penting kan dia sayang kamu serta selalu setia, Dik Isna. Nih lagu jadul buat kamu, kebetulan Neng nulis artikel ini sambil hujan rintik-rintik di luar, dan dengerin lagu ini nih.

Syit. Jadi galau.