Apa yang Akan Kamu Lakukan: Tragedi Si Tukang Drama [Update: Ini Dia Pemenangnya!]

Jumpa lagi di rubrik Apa yang Akan Kamu Lakukan, dimana di sini MBDC akan memberikan kamu sebuah situasi yang sungguh dilematis dan kamu diminta menyelesaikan dengan cara yang sekreatif mungkin!

Nah, seperti yang kamu sudah tahu, yang paling kreatif pastinya bakal dapet hadiah. Tapi sekarang ada sedikit perubahan mekanisme. Kalo dulu MBDC yang milih pemenangnya, maka sekarang yang akan milih pemenangnya adalah sesama pembaca MBDC! Caranya gimana? Comment yang paling banyak dapet likes itulah yang bakal menang.

Tuh yang dipanahin merah

Jadi kalo comment kamu disukain banyak orang, harusnya sih banyak yang ngelike ya. Kamu juga bisa ajak papa/mama/kakak/adek kamu untuk mencet panah ke atas itu sih. Terserah aja lah.

Okeh, langsung lanjut ke situasinya!

Situasi:

Jadi kamu punya temen yang anaknya drama banget gitu deh. Sukanya minta diperhatiin gitu dan kamu serta temen-temen segeng kamu udah eneg banget sama dia. Suatu ketika tiba-tiba dia nyamperin kamu dengan muka pucat dan keliatannya lemes banget gitu. Dia bilang sama kamu, "Eh...gue sakit banget nih. Anterin gue ke Rumah Sakit dong..." Tapi kamu gak percaya. Kamu nganggep dia paling sakit hati doang dan dia berlebihan. Kamu malah nyuekin dia sambil ngetawain dia. Trus tiba-tiba si drama ini pingsan dan muntah darah sambil kejang-kejang. Setelah itu denyut nadinya terhenti dan dia tidak bernafas lagi. Kamu segera bawa dia ke UGD, tapi semua sudah terlambat. Si dokter yang nanganin langsung tanya sama kamu, "Ini kenapa gak langsung dibawa ke Rumah Sakit daritadi? Kalo gak terlambat ditangani dia masih bisa selamat!!!"

Pertanyaan:

Apa yang akan kamu lakukan? Jelaskan!

Seperti biasa, kamu punya waktu seminggu untuk menjawab dan jawaban paling favorit akan dapet bingkisan dari MBDC. Mari lekas dijawab!

Pemenang!

Dan setelah seminggu ngumpulin voting, ini dia pemenangnya:

Selamat buat BB. Segera kirim data diri kamu beserta alamat ke kuis at malesbanget.com. Belum menang? Jangan sedih gitu ah. Masih banyak kok kuisnya.