Apa yang Akan Kamu Lakukan: Tragedi Saat Minum Teh

Jumpa lagi di rubrik Apa yang Akan Kamu Lakukan, dimana di sini MBDC akan memberikan kamu sebuah situasi yang sungguh dilematis dan kamu diminta menyelesaikan dengan cara yang sekreatif mungkin!

Nah, seperti yang kamu sudah tahu, yang paling kreatif pastinya bakal dapet hadiah. Tapi sekarang ada sedikit perubahan mekanisme. Kalo dulu MBDC yang milih pemenangnya, maka sekarang yang akan milih pemenangnya adalah sesama pembaca MBDC! Caranya gimana? Comment yang paling banyak dapet likes itulah yang bakal menang.

Tuh yang dipanahin merah

Jadi kalo comment kamu disukain banyak orang, harusnya sih banyak yang ngelike ya. Kamu juga bisa ajak papa/mama/kakak/adek kamu untuk mencet panah ke atas itu sih. Terserah aja lah.

Okeh, langsung lanjut ke situasinya!

Situasi:

Jadi katakanlah suatu hari kamu lagi jalan-jalan di mall gitu ya. Trus di tengah jalan tiba-tiba kamu ngeliat ada teh yang siap diminum, trus ada tulisannya gitu deh kalo tehnya boleh diminum. Bingung ya? Ya gambarannya kayak video di bawah ini deh:

Ya katakanlah gitu ya. Bayangin kamu adalah cowok yang ada di video di atas. Setelah kamu minum teh kan tiba-tiba kehebohan terjadi tuh. Nah, kamu anaknya gak suka kehebohan ternyata. Ngeliat itu kamu pun kalap dan ngamuk. Kamu bentak-bentak semua orang yang berusaha ngasih surprise itu. Dan saat itulah kamu melihat: ternyata gebetan kamu dan orang tuanya lagi ada di situ. Dia melihat sifat kamu yang ternyata gak ada positif-positifnya sama sekali. Kamu marah kayak orang gila dan dia melihat kamu dengan pandangan yang sungguh jijik. Kalo kamu gak berbuat sesuatu dengan segera, kamu gak akan dapet dia dan kamu akan hidup sendirian, kesepian sampe tua.

Pertanyaan:

Apa yang akan kamu lakukan? Jelaskan!

Seperti kemarin, jawaban yang paling banyak dapet likes bakal dapet bingkisan hari bahagia dari MBDC! Kita akan memilih pemenangnya hari Kamis minggu depan ya, jadi kamu punya waktu seminggu buat ngumpulin likes. Selamat menjawab!