Apa yang Akan Kamu Lakukan: Kenakalan Remaja di Era Informatika

Jumpa lagi di rubrik Apa yang Akan Kamu Lakukan, dimana di sini MBDC akan memberikan kamu sebuah situasi yang sungguh dilematis dan kamu diminta menyelesaikan dengan cara yang sekreatif mungkin!

Nah, seperti yang kamu sudah tahu, yang paling kreatif pastinya bakal dapet hadiah. Tapi sekarang ada sedikit perubahan mekanisme. Kalo dulu MBDC yang milih pemenangnya, maka sekarang yang akan milih pemenangnya adalah sesama pembaca MBDC! Caranya gimana? Comment yang paling banyak dapet likes itulah yang bakal menang.

Tuh yang dipanahin merah

Jadi kalo comment kamu disukain banyak orang, harusnya sih banyak yang ngelike ya. Kamu juga bisa ajak papa/mama/kakak/adek kamu untuk mencet panah ke atas itu sih. Terserah aja lah.

Okeh, langsung lanjut ke situasinya!

Situasi:

Jadi ceritanya kamu bandel nih. Baru suka-suka gejol gitu sama pacar. Kerjaannya gejol mulu deh setiap ada waktu. Nah, suatu ketika kamu punya ide brilian: Kamu mau ngerekam kegiatan gejol kamu sama pacar. Dan akhirnya pun kamu lakukan. Kamu bangga banget dengan video rekaman tersebut, karena menurut kamu, kamu keliatan jago banget dan kayak porn star deh di situ. Nah, suatu hari ketika kamu sedang asik-asiknya menikmati rekaman video kamu, mama kamu dateng dan pengen pinjem HP kamu. Karena kamu lagi asik banget, kamu gak sadar dan langsung menyerahkan HP kamu ke mama kamu. Kamu baru sadar apa yang kamu lakukan setelah HP kamu dipegang mama kamu. Kalo kamu tiba-tiba rebut lagi, mama kamu pasti curiga luar biasa. Mungkin kamu bisa dikira menyembunyikan narkoba di dalam HP. Tapi kalo kamu biarkan saja, mungkin mama kamu akan sungguh kecewa sama kamu.

Pertanyaan:

Apa yang akan kamu lakukan? Jelaskan!

Seperti biasa, kamu punya waktu seminggu untuk menjawab dan jawaban paling favorit akan dapet bingkisan dari MBDC. Mari lekas dijawab!