Ada Brankas Emas Diarak Keliling Jakarta

Jadi menurut gosip yang MBDC denger, katanya bakal ada sebuah brankas emas yang bakal diarak keliling Jakarta! Wow! Keren! Isinya apa ya? Halah, kamu juga pasti udah tau kalo isinya brankas ini adalah sebuah produk eskrim baru yang warnanya emas dan rasanya enak itu. Sebenernya tulisan ini muncul gara-gara MBDC kemarin kebanyakan nonton tipi dan ngeliat iklan si eskrim emas yang enak ini. Lalu muncul lah sebuah pertanyaan. Andaikata brankas emas itu isinya bukan eskrim emas itu, apa ya barang ya sekiranya pantes masuk brankas emas dan diarak keliling Ibukota? Kalo menurut MBDC sih:

1. Resep-resep Rahasia

Ada beberapa produk yang sampai saat ini resepnya itu masih sungguh misterius dan rahasia. Nah, hal tersebut tentunya membuat resep-resep tersebut layak untuk disimpan dalam brankas emas dong! Jadi ceritanya berharga banget gituh! Eh ngomong-ngomong, harusnya resep si eskrim emas itu juga dimasukin sini sih. Kan keren banget tuh bisa bikin es krim warna emas gitu...

2. Jodoh Kamu

Oh ya pasti dong. Jodoh kamu tentunya adalah sesuatu yang sangat berharga dan layak masuk ke brankas emas! Ya pada dasarnya, seharusnya sih yang namanya jodoh itu kamu ajak jalan-jalan dan makan-makan gitu ya. Tapi kalo kamu emang pengen banget nyimpen jodoh kamu gitu...ya paling gak simpennya di lemari besi yang terbuat dari emas lah.

3. Tiket ke Surga

Wah ya iyalah. Kalo emang ada tiket langsung menuju surga sih gak ada tempat yang lebih pantes buat nyimpen dibanding brankas emas. Tapi gak ada tiket langsung menuju ke surga. Kamu harus berbuat banyak amal dan kebajikan selama hidup yang keras ini, anak muda.

4. Rahasia Kehidupan

Apakah arti kehidupan ini? Apakah maksud dan tujuan kita ada di muka bumi ini? Andaikata ada yang tau jawaban dari rahasia kehidupan, maka udah pasti rahasia tersebut harus dimasukin ke brankas emas ini dong! Gila, apa lagi yang lebih berharga dari rahasia kehidupan?!

Ya begitulah. Kalo menurut kamu, apa yang pantes dimasukin ke brankas emas dan diarak keliling Ibukota? Share pendapat kamu di comment!