5 Alasan Kenapa Bobby Kufaku Banyak Yang Naksir

Artikel ini MBDC buat sebagai penggembira atas ditemukannya satu band yang cukup fenomenal oleh warga internet. Hidup warga internet! Band yang kami sebut-sebut itu, siapa lagi kalau bukan Kufaku!

Nah, si band Kufaku ini punya vokalis. Namanya Bobby. MBDC gak tau Si Bobby udah punya pacar atau belum, tapi menurut MBDC, Si Bobby ini kayaknya banyak yang naksir. Kayaknya loh ya, ini belum tentu juga. Tapi berdasarkan kiprah kami selama ini dalam meneliti bermacam-macam kepribadian umat manusia, ada 5 alasan kenapa Bobby Kufaku ini naksir-able.

Oh iya, sebelum kita mulai, ada dua hal yang perlu kami tegaskan di sini. Yang pertama, MBDC gak akan menyinggung-nyinggung masalah fisik dalam artikel ini. Seperti kata neneknya tetangganya MBDC, ganteng atau cantik itu relatip. Jadi mending gak usah dibahas. Yang kedua, dalam artikel ini MBDC nggak membuat batasan atas siapa saja yang bisa “naksir”. Mau cewek boleh, cowok boleh, gayung juga boleh. MBDC gak suka yang namanya diskriminasi.

Jadi, kenapa Bobby Kufaku (mungkin) banyak yang naksir ?

Bobby Anak Band

Standar banget ya? Tapi bener loh. Biasanya anak band itu pasarannya lumayan. Saking lumayannya sampai bisa bikin cewek bilang “beby malu…” segala. Apalagi Bobby ini adalah vokalis. Frontman gitu istilahnya. Emang sih sekarang Kufaku terkenalnya baru di kalangan warga internet aja, alias belum masuk Dahsyat. Tapi justru itu MBDC bilang sih, mumpung belum begitu terkenal, mendingan naksirnya dari sekarang! Biar keren aja gitu, kamu udah naksir duluan.

Bobby Kelihatannya Bad Boy

Perhatikan foto di bawah ini.

Wuih! Gangsta banget nih Si Bobby. Nah ini merupakan alasan kedua kenapa kemungkinan Bobby banyak yang naksir. Biasanya cowok-cowok yang ber-aura bad boy nih lebih banyak penggemarnya. Udah rahasia umum banget nih, yang bad boy dikejar-kejar sama cewek, sementara yang nice boy dimasukin friendzone. Menurut teori MBDC sih Si Bobby ini masuk kategori yang pertama.

Bobby Itu Religius

Ini menurut pengamatan MBDC yang disaripatikan dari penampakan Bobby di video klip Kufaku, juga lewat facebook-nya. Mau nyanyi aja pake pesan-pesan religius dulu coba, menyentuh hati dan sanubari banget! Yang religius-religius kayak gini biasanya juga tinggi nih pasarannya. Kenapa? Selain sebagai pengimbang image bad boy, juga lebih gampang kalo mau dikenalin ke ortu di rumah. Ck ck ck… canggih banget emang nih Si Bobby.

Bobby Tampaknya Tajir

Jadi kalo menurut video klip ini, kayaknya sih Si Bobby ini punya distro yang bernama Distro.

Atau minimal kenal sama orang yang punya distro bernama Distro. Wuih! Pengusaha! Eh tapi bukan cuma itu. Coba kamu lihat gambar di bawah ini.

By the way, iya itu mute-nya sengaja…

Yak benar. Itu adalah gambar Bobby yang sedang shooting video klip di sebuah kapal sewaan. Kayaknya sih ini Si Bobby nih yang nyewa (atau jangan-jangan… itu kapal punya Bobby sendiri!!!) Wuih tajir! Kalau masih diragukan juga ketajiran si Robby coba aja lihat warna rambutnya yang rajin berganti. Pasti rajin perawatan di salon. Ke salon pake apa sodara-sodara? Yak benar. Pake duit. Pasti tajir nih anaknya.

Bobby Juga Pintar

Buktinya bisa kamu lihat sendiri, terejawantahkan dalam sebuah entitas yang bernama Kufaku. Bobby itu adalah tangan dingin dan otak encer di balik masterpiece musik tersebut. Kalau kita telaah lebih mendalam, Kufaku pasti diciptakan dengan landasan postmodernisme. Silakan diteliti sendiri lewat video klipnya ini, bisa kita lihat adanya usaha pendobrakan atau dekonstruksi nilai-nilai konvensional dengan memadukan musik metal, suara sengau pop melayu, gaya fashion R&B, semangat pesan-pesan religi, dan adanya upaya menciptakan tarian cult terbaru dengan gerakan tepok-tepok pantat. Brilian banget sih ini namanya. Dan itu semua adalah berkat kepintaran Bobby. Jelas aja banyak yang naksir!

Menurut kamu sendiri gimana? Ada alasan lain yang perlu ditambahkan di sini? Ya udah bagi-bagi langsung di comment gih. Yang mau ngasih saran ke Bobby gimana caranya supaya bisa tambah naksir-able juga boleh. Hidup warga internet!