4 Hal yang Bisa Kamu Lakukan Sambil Liat Video Klip Kufaku

Yak, kamu semua pasti udah denger band baru fenomenal yang namanya Kufaku ini dong ya? Band yang terdiri dari Bobby (vokal/pencipta lagu), Fikar (keyboard), Rahmat (drum), dan Indra (gitar) ini memang tiba-tiba menjadi terkenal! Hah, kamu belum pernah denger? Ya udah, tonton dulu aja deh video klipnya di bawah ini:

Mungkin pas nonton video klip tersebut, tiba-tiba kamu merasa hilang arah. Kamu bingung harus ngapain. Jangan bingung dong! Ini MBDC kasih tau 4 hal yang bisa kamu lakukan ketika kamu lagi liat video klip Kufaku!

1. Tutup Kuping

Supaya kamu bisa konsentrasi menikmati aksi dari Bobby sang vokalis. Gayanya yang elegan dan dilengkapi dengan jurus tepuk-tepuk pantatnya ketika mereka sedang mengcover lagu Peterpan dijamin akan memberikan inspirasi bagi hidup kamu.

2. Tutup Mata

Supaya kamu bisa konsentrasi mendengarkan suara parau dari Bobby sang vokalis. Sangat disarankan bagi kamu yang lagi galau, ingin merasa galau, atau sekedar pengen ngerasa kayak minggu sore aja. Suara Bobby yang meliuk-liuk ini dijamin akan mempermainkan perasaan kamu.

3. Belajar Berempati

Kalo kamu liat video klip di atas, tentu kamu menyadari keberadaan seorang cewek bule di situ. Nah, kalo kamu liat-liat video klip lainnya, kamu akan menyadari bahwa ternyata si cewek bule ini ada di banyak video klip mereka. Nah, kalo menurut teori MBDC sih, si cewek bule ini kayaknya terdampar di Indonesia trus gak ada kerjaan gitu. Nah, Kufaku dengan baik hati menawarkan pekerjaan buat si cewek bule ini sebagai model! Tujuannya supaya mereka bisa sama-sama terkenal dong. Ini adalah sebuah aksi sosial yang sangat baik dan seharusnya kamu tiru.

4. Introspeksi Diri

Saat menonton video klip Kufaku, mungkin itu adalah saat yang tepat untuk introspeksi diri. Apa sesungguhnya bakat kamu? Apa tujuan kamu dalam hidup? Apa yang ingin kamu capai dalam hidup ini? Apa yang sudah kamu capai dalam hidup ini? Apa yang sudah kamu lakukan untuk mengejar cita-cita kamu? Entah kenapa, pertanyaan-pertanyaan ini akan muncul saat kamu nonton video klip Kufaku. Jadi jangan sia-siakan kesempatan kamu untuk introspeksi.

Demikianlah. Mudah-mudahan kita semua bisa belajar banyak dari Kufaku.