4 Artis Luar Negeri yang MBDC Pengen Liat Pake Batik

Batik memang merupakan kebanggaan Indonesia. Hasil kebudayaan yang satu ini udah terkenal banget sampe ke luar negeri dan dikagumi oleh banyak wisatawan mancanegara. Sayangnya, sepertinya pemerintah Indonesia belum bener-bener memanfaatkan potensi batik sebagai salah satu aset pariwisata. Kalo MBDC jadi pemerintah, MBDC akan kirimin baju-baju batik yang bagus ke artis-artis luar negeri supaya mereka pake, trus batik jadi makin terkenal, trus orang jadi penasaran, trus ke Indonesia deh! Jenius kan? MBDC juga bingung kenapa kita belum jadi pemerintah dan kerjaannya masih aja nulis becandaan-becandaan nyampah.

OK, menyambut #BatikDay, ini dia 4 artis luar negeri yang MBDC pengen banget liat pake batik (dan kalo bisa pengen MBDC kirimin biar mereka pake). Saking kita pengen liatnya sampe-sampe foto mereka kita photoshop pake batik. Kasian ya.

1. Olivia Wilde

Siapa Dia? Artis. Pemain film gitu lah. Main di film Tron: Legacy sama Cowboys vs Aliens.

Kenapa MBDC Pengen Liat Dia Pake Batik? Karena dia cantik aja sih. Trus sekarang karirnya juga lagi naik. Pasti bagus deh kalo dia pake batik. Bagus buat batiknya gitu.

2. Emma Watson

Siapa Dia? Hermione

Kenapa MBDC Pengen Liat Dia Pake Batik? Pertama karena dia cantik (pastinya dong). Kedua karena si Hermione ini, eh maksudnya Emma Watson, ini orangnya adalah salah satu yang cukup diperhatikan gitu fashionnya. Gaya berpakaiannya si Emma ini dianggap bagus dan sering dijadikan panutan. Kalo sampe dia pake batik pasti debes banget sih.

3. 소녀시대 (Sonyeo Shidae/SNSD) / Girls' Generation

Siapa Mereka? Girlband asal Korea yang beranggotakan 9 orang cewek cantik.

Kenapa MBDC Pengen Liat Mereka Pake Batik? Karena kayaknya imut aja gitu kalo mereka pake batik. Ngga deng. Jadi kan ceritanya sekarang ini dunia lagi kena Hallyu Wave (demam musik Korea). Nah, salah satu jagoannya Hallyu Wave ini kan SNSD. Nah, apapun yang mereka pake pasti jadi pusat perhatian dong? Bayangin aja kalo orang seluruh dunia ngeliat mereka pake batik. Pasti langsung pada pengen tuh. Sekali-sekali kita kek yang menjajah orang luar. Eh tapi sebenernya alesan utamanya emang kayaknya mereka lucu, imut, dan cantik aja sih kalo pake batik.

4. Kate Upton

Siapa Dia? Model underwear/bikini kesayangan MBDC.

Kenapa MBDC Pengen Liat Dia Pake Batik? Hmmm. Underwear/bikini batik? Anyone?

Nah. Seperti yang kamu bisa liat di atas, pada cakep-cakep kan kalo pake batik? Sebenernya sih hampir mustahil ya milih cuma 4 artis aja. Kalo boleh jujur sih MBDC pengennya liat banyak banget artis-artis luar negeri kena demam batik gitu. Kan jadinya pasti kita ikut bangga. Ya gitu deh. Apa? Kenapa gak ada cowok? Karena MBDC sukanya ngeliat cewek. Sekian. Kalo kamu pengennya liat siapa pake batik? Silakan share di comments.