#TanyaJawabMBDC: Kenapa Cewek Mau Pacaran Sama Cowok Jelek Tapi Cowok Jarang Pacaran Sama Cewek Jelek?

Jumpa lagi di #TanyaJawabMBDC, tempatnya MBDC menjawab segala pertanyaan yang mungkin gak bisa kamu tanyakan ke eyang kamu. Pertanyaan hari ini datang dari @rahmarestia. Mari kita simak bersama:

Wah, ini bener banget ya. MBDC juga banyak sekali menjumpai banyak kasus dimana ceweknya cantik banget tapi cowoknya jelek banget. Yah sebenernya, lebih banyak kasus seperti ini terjadi karena MBDC ngiri aja sih.

OK, jadi kenapa cewek mau pacaran sama cowok jelek tapi cowok jarang mau sama cewek jelek? Yah ini balik lagi ke sifat dasar laki-laki dan perempuan sih. Laki-laki itu lebih banyak mikir menggunakan logika dan titit, sementara perempuan itu lebih banyak menggunakan perasaan. Nah, atas dasar itu makanya laki-laki lebih banyak yang ngeliat dari fisik duluan sementara perempuan lebih ngeliat dari hal-hal yang bikin nyaman.

Temen MBDC yang cewek pernah ada yang bilang bahwa hal yang paling penting bagi seorang cewek itu adalah kenyamanan. Nah, tapi kenyamanan tiap cewek itu juga beda-beda. Ada yang nyaman kalo cowoknya asik. Ada yang nyaman kalo cowoknya kaya. Ada juga yang nyaman kalo cowoknya mirip sama bapaknya. Beda-beda lah, gak mutlak bentuk kenyamanannya.

Tapi ini juga gak mutlak kok. Cowok gak selamanya cuma mau sama cewek cantik. Makanya terkadang kamu menemui cowok-cowok brondong yang pacaran sama tante-tante kaya yang mukanya udah blacukan. Sebaliknya, ada juga cewek yang maunya sama cowok yang ganteng ajah.

Intinya sih gak ada yang pasti lah di dunia ini kecuali cinta. Teah.

Other Post