Tanaman Hias & Hubungannya dengan Kepribadian Cewek

Setelah dengan sukses melakukan penelitian mengenai hewan peliharaan dan kepribadian cewek, MBDC melakukan penelitian lebih lanjut. Kali ini melibatkan tanaman hias. Jadi biar seimbang gitu, ada flora ada fauna. Jadi gini nih cara mengidentifikasi kepribadian cewek berdasarkan tanaman hiasnya:

1. Anggrek

Dibanderol dengan harga yang mahal, Anggrek termasuk tanaman hias yang ‘mewah’. Cewek yang hobi mainan anggrek dapat digolongkan ke dalam golongan cewek yang banyak duit dan service oriented. Kalau kamu pacaran sama cewek yang hobi mainan anggrek, kamu pasti bakal dimanjain banget. Disamping itu, anggrek juga melambangkan keanggunan. ‘Ang’ dari kata ‘Anggrek’ itu menyimpan makna ‘Anggun’. Nggak tau juga sih, ini rada ngasal. Mengingat cewek ini banyak duit, bukan mustahil kamu bakal sering ditraktir dan dibayarin ini itu. Yah dengan kata lain cewek yang melihara anggrek itu tante-tante gitu lah.

2. Bonsai

Proses pembuatan bonsai emang udah ditemukan dari sebelum para perintis Tong Fang lahir, tapi sampai sekarang tetep aja sulit bikinnya. Cewek yang hobi mainan bonsai itu pada dasarnya picky banget. Apa sih picky itu? Picky itu merek makanan ringan yang cukup tersohor. Ya bukan lah, picky itu artinya dia milih-milih banget dalam memilih pasangan. Buat kamu yang banyak kekurangan, mendingan gak usah ngarep yang ketinggian gitu lah buat dapetin cewek yang hobi mainan bonsai. Bonsai aja bantet, ngapain kamu punya harapan tinggi-tinggi.

3. Kaktus

Tanaman ini memang notabene merupakan tanaman yang sangat mudah perawatannya. Cukup disiram air seminggu sekali doang, niscaya sang kaktus akan tetap segar bugar. Cewek yang hobi mainan kaktus ini merupakan pribadi yang nggak suka neko-neko, sukanya yang simpel-simpel aja. Pedekate sama cewek tipe begini tuh yang paling irit, di ajak makan di kaki lima juga tetep bakal asik. Cocok lah sama kamu yang punya dompet anak kos.

Sayangnya, cewek yang hobi mainan kaktus itu orangnya cuek banget. Kalau kamu tipe cowok yang haus perhatian, ada baiknya kamu pikir-pikir lagi kalau mau melakukan pendekatan sama cewek tipe ini. Cuma ‘disiramin’ seminggu sekali kan repot, boss

4. Tanaman Obat

Unik banget nih yang satu ini. Cewek yang hobi mainan tanaman obat itu pada dasarnya sangat peduli dengan kesehatan. Nggak perlu repot-repot ke dokter, kalau sakit tinggal telen aja itu pohon sampai seakarnya. Mereka juga memiliki rasa percaya diri yang tinggi, memiliki hidup yang cukup terencana dan cenderung gak mau ngerepotin.  Memang sekarang sudah sulit menemukan cewek yang hobi mainan tanaman obat, cuma MBDC yakin dan percaya bahwa di luar sana masih ada cewek yang tertarik dengan herbalism. Eh tapi bentar dulu, emangnya tanaman obat termasuk dalam golongan tanaman hias, gitu? Hmm. Ok, berarti lupain aja apa yang barusan MBDC bilang.

Hayuk cewek-cewek absen di comment box, tanaman apa sih yang kalian punyai atau ingin kalian punyai?