Peran Kamu di Pertemanan dan Hubungannya dengan Film Horor

Ibarat film Hollywood, di setiap pertemanan pasti setiap orang memiliki perannya masing-masing. Coba deh kamu cek apa peran kamu di antara temen-temen kamu. Ini penting lho, apalagi terutama di film-film horor, siapa yang terbunuh duluan atau siapa yang akan selamat.

1. Si Lucu

Biasanya tokoh yang lucu ini muncul di awal dengan segala kekonyolan dan jokes-jokes garingnya. Mereka selalu menertawakan segala hal. Kalau filmnya tentang liburan, biasanya dia bikin jokes tentang tempatnya atau lokasi liburan yang dianggap cupu. Biasanya si tukang melucu ini terbunuh di awal-awal film. Ibaratnya, kemakan sama omongannya sendiri. Biasanya matinya konyol gitu deh.

2. Si Polos

Si polos ini biasanya sosoknya perempuan cantik yang pendiam dan lugu. Di awal-awal film, mereka sosoknya penuh intuisi dan curigaan. Si polos ini kadang-kadang juga agak penakut. Si polos ini juga tipe yang suka mengingatkan temen-temennya dan selalu diabaikan karena dianggap aneh. Tokoh ini, biasanya mendadak jadi pemberani di tengah-tengah film, terus dia akan jadi pahlawan bagi semua dan selamat di akhir film.

3. Si Cantik dan Seksi

Ini tokoh perempuan yang lain lagi. Biasanya dia tampil cantik dan berpakaian super seksi. Biasanya perannya di awal film dia punya rencana nakal sama pacarnya. Nanti di tengah film, tokoh ini akan jadi ratu pesta dan berlanjut bermesraan. Ironisnya, si cantik ini nggak akan lama-lama dimunculin di film horor. Dia kemungkinan besar terbunuh kedua saat lagi bermesraan dengan pacarnya. Kalaupun salah satunya selamat, pasti salah satunya akan jadi saksi terbunuhnya sang kekasih. Kasian.. *pukpuk*

4. Si Pintar

Tokoh pintar atau geek biasanya muncul sebagai pemanis yang di awal tidak terlalu penting perannya. Mereka mirip-mirip sama si polos, berusaha ngasih tahu teman-temannya yang suka ngebully dia. Awalnya nggak didengerin, tapi di tengah film biasanya kata-katanya mulai dipertimbangkan. Dia bisa jadi side-kick si polos dan meskipun sempat jadi korban dia tetap bisa bertahan. Si pintar biasanya terbunuh menjelang terakhir atau kalau selamat malah jadi pasangannya si polos.

5. Si Goblok

Si goblok ini biasanya adalah karakter yang ditujukan sebagai sebuah comedy-relief. Tapi beda sama si lucu. Kalo si lucu kan ngelucunya belagu gitu ya. Songong. Nah, kalo si goblok ini jadi lucu karena dia...goblok. Biasanya dia yang dibego-begoin sama temen-temennya gitu. Dalam film horror nasibnya si goblok ini variatif. Biasanya sih mati duluan, tapi bisa juga malah selamat sampe akhir.

Nah, kalo kamu termasuk yang mana nih? Kalo di film horror sekiranya kamu mati di menit ke berapa?