Hal-hal yang Bisa Kamu Lakukan Selain Tawuran

Yak, jadi seperti yang kamu tau beberapa hari yang lalu kembali terjadi tawuran. Kali ini bahkan sampe ada korban jiwa segala. MBDC sesungguhnya gak ngerti sih, kenapa masih banyak aja yang suka tawuran? Emang segitu asiknya tawuran? Apa jangan-jangan yang pada tawuran ini beneran bosen dan gak tau mau ngapain jadi tawuran? Kasian banget sih kalo sampe kayak gitu. Bukannya tawuran itu justru cemen ya? Karena sesungguhnya ada banyak banget hal yang bisa kamu lakukan selain tawuran. Nih MBDC kasih tau:

  1. Membicarakan masa depan
  2. Makan bersama
  3. Ikut bimbingan belajar
  4. Menyantuni fakir miskin
  5. Masturbasi
  6. Berburu cicak
  7. Bikin pesawat kertas
  8. Cari tempat gejol
  9. Jadi Gaban dan membela kebenaran
  10. Bikin buku rahasia
  11. Memburu berita sampah dan jadi wartawan Infotainment
  12. Bikin asbak dadakan
  13. Dengerin playlist favorit
  14. Bikin slepetan
  15. Belajar cara menghadapi vonis hukuman di Indonesia
  16. Siap-siapin diri untuk kenalan sama orangtua pacar
  17. Belajar cara nawar
  18. Nyontek
  19. Belajar bikin email
  20. Liat-liat belahan tetek
  21. Ngecek sebuah berita hoax atau bukan
  22. Menanggapi fitnah via SMS
  23. Belajar jadi penjual Mangga Dua yang baik
  24. Kenalan sama penjahat di bis kota
  25. Numbuhin kumis
  26. Belajar nawar ojek
  27. Tuntaskan masalah silit kamu yang gatal
  28. Liburan ke Tokyo
  29. Belajar trik botol
  30. Melakukan tendangan pisang
  31. Liat cewek-cewek pake rok pendek
  32. Belajar Kung Fu Peremuk Tulang
  33. Berburu cewek matre
  34. Tidur di atas motor
  35. Liat perut-perut seksi
  36. Ngetik sms sambil nyetir motor
  37. Cari tau apakah promotor musik kamu penipu atau bukan
  38. Jadi kenek bis kota
  39. Cari kado buat pacar
  40. Pura-pura orgasme
  41. Beli kondom
  42. Masak Indomie kayak di warkop
  43. Nemenin cewek belanja
  44. Nyobain pipis di WC mewah
  45. Jogging
  46. Liat cewek nungging
  47. Jadi selebriti yang baik dan benar ala Syahrini
  48. Betulin penis kamu yang salah orbit dengan elegan
  49. Menguntit pacar kamu
  50. Nyalain rokok dengan keren
  51. Belajar jadi suster ngesot yang aman (gak ditendang satpam)
  52. Menggaruk toket kamu secara terselubung
  53. Makan Nasi Padang bungkus
  54. Jadi pengamen preman
  55. Liatin cewek pake lingerie
  56. Bikin telor ceplok yang sempurna
  57. Mutusin pacar kamu dengan baik
  58. Belajar jadi terkenal
  59. Ke Singapura
  60. Jadi anggota girlband
  61. Dateng ke kawinan
  62. Main karet
  63. Belajar main gitar
  64. Ngupil
  65. Nongkrong di Mini Market

Woy banyak banget ternyata! Kita bisa bikin ratusan nih list hal tidak merugikan orang lain yang bisa kamu lakukan selain tawuran. Mungkin sebagian besar dari hal-hal di atas sama gak bergunanya dengan tawuran, tapi paling gak hal-hal tersebut juga gak ngerugiin orang lain kan? Kalo tujuan hidup kamu emang untuk melakukan hal-hal yang tidak berguna, ya paling gak lakukan yang gak ngerugiin orang lain lah.