Hal-Hal yang Biasa Dilakukan Anak Populer

Di setiap sekolahan maupun kampus, pasti ada yang namanya anak populer. Definisi anak populer di sini berarti adalah seseorang yang pasti dikenal oleh 1 sekolah karena satu dan lain hal. Nah, pada umumnya, anak-anak populer ini suka melakukan hal-hal yang semakin mendefinisikan kepopuleran mereka, seperti misalnya:

1. Ikut Kegiatan Populer

Kegiatan semacan ekskul (atau UKM kalo udah kuliah) sungguhlah penting untuk mendefinisikan kepopuleran seseorang. Untuk cowok, ekskul yang populer tentu saja seperti basket atau sepakbola / futsal. Sementara untuk cewek, ekskul yang populer itu seperti dance atau cheers. Kalo kamu udah populer dan ikutan ekskul-ekskul ini, dijamin kamu akan jadi lebih populer lagi.

2. Nongkrong di Tempat Tongkrongan Populer

Anak populer sejati itu udah pasti nongkrong. Gimana mau populer kalo kamu gak pernah nongkrong?! Setiap sekolah/kampus pasti punya tempat tongkrongan populer sendiri dan bentuknya pun variatif. Ada yang berupa kantin, taman, sampai parkir motor. Sebenernya tempat nongkrongnya biasa aja sih, tapi karena isinya anak-anak populer, jadinya tempatnya itu ikutan populer juga. Nah, biasanya sih cuma anak-anak yang beneran populer yang diterima nongkrong di tempat-tempat tersebut.

3. Memiliki Atribut yang Lebih 

Pada umumnya sih para anak populer ini bisa jadi populer karena dia punya atribut yang lebih dibandingkan dengan anak-anak yang biasa aja. Entah rupawan banget, jago banget, bandel banget, lucu banget, atau mungkin tengil banget. Nah, untuk menjadi populer, tentu kamu harus melakukan hal-hal yang bisa mencapai atribut-atribut tersebut.

Eh, tapi pintar itu gak termasuk dalam atribut yang membuat seseorang jadi populer ya kayaknya? Entah kenapa, waktu jaman sekolah tuh kayaknya semakin kamu pintar, kamu malah semakin gak populer. Oh, kecuali kamu pintar, rupawan, jago olahraga, dan jago kesenian. Tapi tenanglah wahai kamu anak-anak pintar, akan ada masanya mereka yang populer dan belagu di masa sekolah nantinya akan sungguh iri dengan kepintaran kamu di masa depan. Percayalah.

4. Jadi Wishkoo.com Ambassador

Nah ini yang paling mutakhir nih. Jadi Wishkoo Ambassador! Jadi ceritanya Wishkoo.com pengen mensosialisasikan tren patungan beli kado secara online dengan menggunakan Wishkoo.com. Nah, mereka mencari anak-anak yang populer di kampus/sekolahnya yang antusias untuk ikutan campaign ini alias menjadi Wishkoo Ambassador. Keuntungannya banyak banget. Mulai dari dapet uang saku, sharing profit dari Wishkoo.com, sampe jadi prioritas utama setiap ada promo atau acara. Whoa!

Tertarik? Syaratnya gampang benerrr! Nih tinggal liat di sini nih dan follow @wishkoo aja gih. Nah, kalo kamu lolos, tim Wishkoo.com bakal menghubungi kamu. Gampang kan?