#FF: @gsidharta

Sesuai dengan kebudayaan di dunia Twitter, tiap hari Jumat MBDC akan merekomendasikan akun Twitter yang sungguh layak untuk kamu follow. Tujuannya apa? Ya supaya orang yang kamu follow lebih variatif aja, gak cuma temen-temen kamu yang kerjaannya curhat. Hari ini, MBDC mau merekomendasikan kamu untuk memfollow salah satu kontributor MBDC yang paling cihuy: @gsidharta!

Hubungan MBDC dan Gamal ini layaknya legenda-legenda atau mungkin drama Korea. Awalnya, Gamal adalah pembaca MBDC jelata. Dia hanya suka membaca MBDC dan kadang-kadang suka bikin comment-comment gitu. Kemudian suatu hari...dia menang kuis dari MBDC yang sebenernya susah banget hanya dalam waktu kurang dari 15 menit. Ini membuat dia menang sebuah helikopter radio kontrol dari MBDC. Saat inilah dia membuat pengakuan betapa berartinya MBDC dalam kehidupannya.

Kemudian dia mulai nulis-nulis artikel buat MBDC gitu deh. Ini adalah artikel kiriman pertamanya ke MBDC. Trus makin lama dia makin sering ngirim artikel. Ketika akhirnya MBDC resmi membuka program kontributor, Gamal adalah salah satu orang pertama yang mengajukan diri dan tentunya MBDC dengan senang hati menerimanya. Setelah itu, bermunculanlah artikel-artikel masterpiece seperti Tipe-Tipe Mantan, Kepribadian Orang Dilihat dari Sendal, Cara Membeli Kondom, sampe 5 Orang Ngeselin Saat di ATM.

Selain artikelnya yang baik, etos kerja Gamal ini juga baik sekali, karena beliau selalu mengirimkan artikelnya secara lengkap tepat waktu setiap bulan (Oh iya, kontributor yang belum melengkapi tulisan bulan ini, harap segera dikirimkan. Terima kasih. -red). Bener-bener wujud jejaka sejati penuh harapan untuk masa depan lah.

Saat ini, dari hasil kerjanya sebagai kontributor MBDC, Gamal sudah bisa menikmati sisa hidupnya di Leeds, Inggris. Eh, MBDC gak gitu yakin sih itu karena kerja di MBDC atau bukan. Pokoknya kamu follow aja lah.