#FF: @BoySuryaPakar

Sesuai dengan kebudayaan di dunia Twitter, tiap hari Jumat MBDC akan merekomendasikan akun Twitter yang sungguh layak untuk kamu follow. Tujuannya apa? Ya supaya orang yang kamu follow lebih variatif aja, gak cuma temen-temen kamu yang kerjaannya curhat. Hari ini, MBDC mau merekomendasikan kamu untuk memfollow seorang ahli telematika & teknologi serta calon gubernur Jakarta: Pak Boy Surya.

Pastinya sebagian besar dari kamu udah tau lah siapa Boy Surya? Pak Boy Surya adalah seorang pakar multimedia & telemakita, yang juga merupakan anggota dewan yang terhormat. Ia diberi gelar pakar oleh 10 Universitas yang berbeda serta dinobatkan sebagai guru besar oleh setidaknya 3 universitas lainnya. Ia jatuh cinta pada komputer dan teknologi sejak usia dini dan semenjak itu tidak pernah berhenti untuk mendalami dunia tersebut.

Dalam waktu senggangnya, Ia suka menganalisa berbagai macam foto dan video yang layak untuk dianalisa. Ia juga suka sekali mengkoleksi berbagai macam gadget dan saat ini setidaknya Ia sudah memiliki ratusan gadget. Pak Boy Surya ini merupakan seorang dermawan dan Ia sudah menyumbang banyak sekali bagi para kaum dhuaffa. Boy Surya juga suka memberi uang kepada para pengemis, pengamen, serta anak jalanan. Ia sungguh baik hati dan dicintai oleh rakyat Indonesia.

Di masa tuanya, Boy Surya ingin pesiar keliling dunia dengan menggunakan pesawat jet pribadi.

Sekarang ini Pak Boy Surya sedang tidak aktif shooting Telemakita, karena Ia sedang sibuk melakukan studi banding ke luar negeri, yaitu ke Uzbekistan, Hungaria, Bulgaria, Republik Ceko, serta Russia. Ia menjalankan tugas negara, demi kebaikan bangsa yang sungguh dicintainya ini.

Walaupun Ia sungguh sibuk, namun kamu tetap bisa memfollow akun twitternya dan bertanya padanya tentang hal apapun, karena seperti yang kamu sudah tahu, dia adalah seorang pakar.