Cara Ngasih Tau Temen Kalo Dia Bau Kaki

Punya temen yang bau kaki banget tapi bingung gimana cara ngasih taunya karena kamu  anaknya gak enakan gitu? MBDC juga bingung sih. Jadilah seperti artikel yang lalu mengenai kenapa cewek matre, MBDC mengumpulkan opini masyarakat untuk membantu dalam memberikan solusi untuk masalah ini. Silakan disimak!

Demi, 23 tahun, korban bau kaki teman sekamar.

Diem-diem sepatunya gue kasih baking soda. Lumayan mempan. Lama-lama ketauan karena dia merasa bagian dalam sepatunya kotor, pas dia tahu itu baking soda, dia agak shock sih, tapi gak pernah dibahas ke gue. Hahaha. Sekarang udah pindah anaknya. Gapapalah.

Maria, 26 tahun, korban bau kaki pacar sendiri.

Gue kasih tahu aja blak-blakan, gue suruh cuci kaki dulu tiap mau masuk kosan gue, dan kalau kakinya masih tetep bau dalam sebulan gue putusin. Oh dan gak gue ‘kasih itu’ juga. Ehm. Lumayan efektif. Mati-matian dia ngilangin bau kakinya. Gak nyampe sebulan kakinya udah gak bau lagi. Hore.

Jono, 28 tahun, korban bau kaki teman sekantor.

Duduknya di depan cubicle gue, dan entah kenapa tiap sampe kantor dia lepas sepatu dan baunya buset dah. Berminggu-minggu gue diem aja karena belum akrab. Lama-lama gue ajak berantem.

Sendi, 25 tahun, korban bau kaki sendiri.

Gunting kaki teratur, cuci sepatu teratur, pake kaos kaki, pake semprotan kaki, usahakan gak buka sepatu di tempat umum.

Rena, 21 tahun, korban bau kaki supir pribadi.

Jadi supir gue kalo nyetir gak bisa pake sepatu jadi dia selalu lepas dan baunya buset dah. Akhirnya gue minta papa untuk pecat dia.

Nabila, 20 tahun, korban bau kaki sahabat sendiri.

Kalau lagi solat bareng tuh, aduh masya allah deh, satu mesjid pingsan kali. Akhirnya pas dia ultah aku beliin kaos kaki.

Yak segitu aja. Ada yang mau nambahin?