Cara Menghabiskan Kotoran Kuda 10Kg

Hidup ini memang tidak bisa ditebak. Kadang kamu ada di atas, kadang kamu ada di bawah. Kadang kamu bahagia, kadang kamu sedih. Kadang kamu makan steak, dan terkadang kamu harus makan tai kuda. Dan terkadang, tai kuda yang kamu harus makan jumlahnya juga banyak, katakanlah 10kg. Wah banyak banget tuh. Andaikata orang normal makan kotoran kuda, kotoran kuda 10kg itu bisa buat makan sekampung lah. Tapi problematikanya, orang normal itu gak makan kotoran kuda. Jadi gimana kalo kamu dihadapkan di sebuah situasi dimana kamu harus menghabiskan kotoran kuda sebanyak 10kg? MBDC punya usulan solusi buat kamu!

1. Pake Sendok

Ini adalah cara yang paling beradab dan terpelajar. Biarpun kamu makan kotoran kuda, paling nggak kamu makannya dengan harga diri yang tinggi. Problemnya, makan kotoran kuda pake sendok itu mungkin akan memakan waktu lama. Problemnya, kapasitas sebuah sendok makan itu hanya 15mL atau kurang lebih 14 gram. Nah, 10Kg itu kan 10,000gram ya. Andaikata untuk menghabiskan 1 sendok kotoran kuda itu kamu butuh waktu 1 menit, berarti untuk menghabiskan 10Kg kotoran kuda kamu butuh...714.28 menit. Atau sekitar 11 jam. Lama kan? Tapi ya paling gak terhormat lah.

2. Diblender

Terkadang makan kotoran kuda dalam bentuk padat itu memang lebih sulit. Itulah gunanya blender diciptakan di muka bumi ini. Kamu bisa mencoba memblender kotoran kuda tersebut sehingga nantinya kotoran kuda tersebut berbentuk encer dan bisa kamu minum. Minum pastinya lebih gampang daripada makan, karena kamu gak perlu ngunyah. Atau kalo kamu udah gak sanggup minum, cairan ini bisa kamu masukin lewat infus. Mudah kan?

3. Dikeringkan

Mengeringkan kotoran kuda adalah salah satu solusi yang cukup pintar ketika hendak menghabiskan 10kg kotoran kuda. Dengan mengeringkannya, maka kotoran kuda akan berubah menjadi tekstur menjadi seperti biskuit. Nah, sesuai hakekatnya, kalo makan biskuit itu kan biasanya lebih gak kerasa ya. Kamu bisa secara gak sadar menghabiskan satu toples biskuit sendirian. Nah, ide yang sama diharapkan bisa diaplikasikan ke kotoran kuda yang dikeringkan ini.

4. Digelonggong

Kalo kamu emang gak sanggup banget mengunyah ataupun meminum kotoran kuda tersebut, maka hanya ada satu cara terakhir yang bisa kamu gunakan: digelonggong. Kayak sapi gelonggong gitu lho. Atau bebek yang mau dijadiin foie gras. Jadi pada dasarnya sih ada selang dimasukin ke mulut kamu, trus kamu dipaksa telen aja tuh kotoran. Gampang dan cepet sih.

Yah begitulah. Mungkin kamu ngerasa tutorial kali ini kurang berguna. Namun sesungguhnya tiada ilmu yang tak berguna di muka bumi ini kan? Eh, tapi, siapa tau kamu tau ada orang yang bikin taruhan dan sok tau gitu ngejanjiin bakalan makan tai kuda 10Kg kalo kalah. Trus apesnya emang kalah. Ya, kalo manusia terhormat, harusnya sih nepatin janji sih. Kasih artikel ini gih ke orang itu.