Bara Asmara Bersama Neng Dara: Dilema Ehem-Ehem yang Tak Bisa Masuk

Tanya: 

Gini, kenapa ya setiap kali ehemehem, punya dia ga bisa masuk? Kalo dipaksain, ada salah satu syaraf di kaki kanan gue yang berasa ketarik tiap kali dia mau masuk. Alhasil, gue jejeritan… Kalo gue udah jejeritan, dia jadi gak mau masuk lagi. Kasian ama gue katanya. Ujung-ujungnya digesek-gesek doang. Apa punya dia kegedean ya? Jadi gue harus nyari yang kecilan, gitu? Apa punya gue yang keimutan? Oh iya, kalo cuma gesek-gesek gitu, berarti gue masih perawan yah?

Makasih ya Neng Dara! – Riri

Jawab:

Riri yang berseri-seri, situasi yang kamu hadapi ini begitu penuh misteri. Bagaimana mungkin mau ho-ohan tiba-tiba kakinya jadi nyeri? Mari coba penyebabnya kita cari… (hihihi…Pagi ini Neng memang lagi kesambet setan pantun hahaha…)

Tapi baiklah Neng akan coba menjawab pertanyaan Dik Riri. Sebenernya nyeri-nyeri otot seperti pegal linu sungguhlah umum terjadi pada kegiatan perhoohan. Sebagai contoh nih ya, pernah Neng punya gebetan yang sangat hore, kalo hoohan bisa sampe tiga hari non stop nggak berhenti-berhenti. Alhasil setiap selesai hooh, pegal linu pun tidak bisa dihindari. Jalan aja sampai susah, Dik Riri… hihihi…

Namun pada kasus Dik Riri ini, kan sebenernya nyerinya itu terjadi sebelum hoohan ya. Neng sih bukan dokter, Dik Riri. Tapi Neng punya sahabat akhrob yang adalah masseur gitu Dik Riri, alias tukang pijat berjenis kelamin lalaki. Nah kata dia, nyeri-nyeri di kaki itu sangat sering berhubungan dengan masalah pada lower back, yaitu bagian bawah punggung pada pinggul dan sedikit diatas bujur.

Maka kalau boleh Neng menerka, bisa jadi nyeri yang Dik Riri rasakan itu akibat posisi pasangan Dik Riri ketika hendak penetrasi itu kuranglah sip sehingga menyebabkan lower back Dik Riri sakit dan akhirnya urat kaki Dik Riri pun ikut terganggu. Kemungkinan kedua adalah, namanya baru pertama kali hoohan, tentunya kamu masih dilanda perasaan gugup dan tegang, nah ini menyebabkan segenap otot-otot dan syaraf kamu pun juga menjadi tegang, akibatnya ya gitu, Dik Riri seperti yang kamu alami. Penetrasi pun sulit terjadi.

Seperti juga yang kamu sebutkan, ukuran memang bisa menjadi salah satu sumber permasalahan. Ukuran ekstra memang bikin susah masuknya kalo baru pertama kali. Sayangnya Neng gak bisa menilai apakah ukuran pasangan kamu itu emang kegedean atau ngga soalnya kamu ngga ngirim fotonya. Jadi gimana yah.

Saran Neng Dara, Dik Riri, namanya baru mau hoohan pertama kali, yang terpenting adalah kamu sebisa mungkin menghilangkan perasaan-perasaan tegang ketika melakukannya. Karena semakin tegang dirimu, semakin gak rileks jadinya dan bisa bikin makin susah hoohannya. Cara menghilangkan ketegangan ini adalah ya misalnya dengan cari tempat gejol yang baik dan benar  agar kamu bisa menghilangkan rasa takut kegep, atau kalo kata ibu-ibu pengajian di kompleks Neng Dara, dengan cara ke penghulu…Hahahaha.

Saran Neng Dara yang kedua adalah dengan beli ini nih:

Namanya lubricant

Seringnya tegang-tegang saat mau hoohan pertama kali itu bikin vagina kamu susah terlubrikasi. Akibatnya ya gak bisa penetrasi dan kamu jadi nyeri-nyeri sendiri. Cara menanggulanginya gak susah, kamu beli aja lubricant alias pelumas dan sebelum hoohan jangan lupa dilumasi banyak-banyak. Beli pelumasnya yang beneran yah Dik Riri, jangan pake minyak jelantah misalnya, palagi balsem cap tawon.

Yuk ah segitu dulu jawaban Neng, semoga bisa membantu kamu. Oh iya, kalo masih nyeri-nyeri kakinya padahal kamu udah mencoba saran-saran Neng di atas, mending ke dokter aja gih. Atau kalo mau ketemu sama temen Neng yang tukang pijat berjenis kelamin lalaki itu juga boleh. Emailin aja Neng Dara ntar Neng kasih nomer telponnya deh. Ihik. Cupcupwawaw dan salam cinta yah!