Apa yang Bisa Kamu Lakukan dengan Internet Gratis

Semua orang suka dengan gratisan. Makanan gak enak juga mendadak jadi enak kalo gratis. Salah satu gratisan yang paling diidamkan setiap orang dalam kehidupan modern ini tentu saja adalah internet gratis. Nah katakanlah tiba-tiba kamu dapet internet gratis dari Paket Indosat 3 Hari 3 Malam++ Lanjuuut yang ngasih hingga 35MB internet. Tapi setelah dapet internet gratis, kamu malah bingung mau dipake buat apa. Rugi doong! Nah, MBDC punya usulan buat kamu.

1. Stalking Gebetan

Apa?? Kamu bingung gimana cara stalkingnya? Okeh, gini, pertama-tama kamu pelajarin dulu kamu itu tipe stalker yang seperti apa. Kemudian kenalilah target gebetan kamu, apakah gebetan kamu itu adalah mantan pacar kamu sendiri? Apa jangan-jangan kamu menggebet pacarnya temen kamu ya? Nah, langkah selanjutnya adalah puas-puasin stalking gebetan kamu itu lewat Twitter, Facebook, Instagram, Path dan semua jejaring sosial lainnya. Kamu bisa melakukan hal ini dimanapun dan kapanpun untuk mengenal lebih lanjut lagi tentang gebetan kamu.

2. Mencari Info Terkini

Dengan rajin mencari info-info terkini lebih lebih dulu daripada temen-temen kamu, derajat sosial kamu pastilah akan terangkat. Mengetahui sebuah info terkini adalah hal yang sungguh penting di kehidupan keras ini. Kenapa penting? Karena itu membuktikan pengetahuan kamu luas! Percayalah, manusia berpengetahuan luas (mudah-mudahan) yang naksir banyak! Amin!

3. Jadi Warnet Dadakan

Semua orang jaman sekarang pasti butuh internet. Nah, problemnya adalah gak semua orang punya internet gratis seperti kamu!  Nah trus gimana dong? Sebagai temen yang baik, kamu bisa membantu mereka dong. Dengan begitu, kamu akan semakin dikenal banyak orang bahwa kamu adalah orang yang dermawan. Padahal sih sebenernya kamu juga dapetin internetnya gratisan. Tapi gak apa-apa, pencitraan itu sungguhlah penting, kawan!

 4. Buat Pamer

Kalo kamu gak mau melakukan 3 hal di atas, minimal kamu bisa pamer lah. Ini udah paling dasar lah. Katakanlah kamu ngeliat temen kamu lagi pengen melakukan sesuatu di dunia maya, tapi dia gak bisa karena gak punya koneksi internet. Kamu bisa bilang ke dia:

“Oh lo gak ada internet? Gue ada sih. Gratis lagi. Tapi gak mau gue pake.”

Temen kamu pasti bakal kesel. Ya gak papa. Yang penting kamu punya internet gratis dari Indosat Salah sendiri dia gak pake Paket Indosat 3 Hari 3 Malam++ Lanjut seperti kamu.

Ya begitulah. Banyak kan yang bisa dilakukan? Yang penting sih dapetin dulu aja internet gratisnya. Hmm, gimana ya cara dapetin internet gratis?