Menebak Kepribadian Cewek Dari Olahraga Yang Dia Lakukan

Seperti yang kamu sudah tahu, MBDC memang sungguh ahli dalam menebak kepribadian. MBDC pernah mengajarkan kamu menebak kepribadian seseorang dengan berbagai cara, mulai dari alas kaki yang seseorang pakai sampai pilihan celana dalamnya. Nah sekarang MBDC akan ngajarin kamu cara mengenal cewek melalui olahraga apa yang dia lakukan. Oh wow. Kalau kebetulan kamu naksirnya bukan sama cewe sporty, ya gapapa, buat pengetahuan aja, siapa tahu kelak dia menggendut dan akhirnya memutuskan untuk olahraga. Nah jadi kalo cewek yang suka...

Basket

Bukan cuma suka nonton basket untuk jejeritan di pinggir lapangan dan ngecengin playmakernya ya, tapi cewek-cewek tinggi, atletis, kunciran, keringetan di tengah lapangan ngejar bola berusaha bikin point. Tipe cewek kayak gini biasanya adalah orang yang memiliki komitmen dan semangat kompetisi yang sangat tinggi. Mereka biasa berada dalam tim yang solid dan bekerja sama dalam mengejar angka. Cewek-cewek kayak gini seringkali agak eksklusif dan rada tomboy. Biasanya sih mereka suka sama cowok yang main basket juga, atau bola, pokoknya yang bisa olahraga. Jadi kalo kamu anaknya gendut, hobinya nyemil, dan satu-satunya olahraga kamu adalah main game UFC di PS3...yah agak sulit sepertinya.

Renang

Sekali lagi, ini bukan cewek yang cibang-cibung di kolam renang cuma buat pamer bikini ya. Cewek perenang adalah yang begitu nyemplung kolam dia akan berenang bolak balik minimal 20 kali tanpa berhenti. Tipe cewek kayak gini adalah tipe yang tenang, pandai mengatur emosi dan fokus. Karena mereka terlatih untuk menarik dan menahan napas secara teratur dan somehow itu membuat pikiran lebih rileks dan tenang. Mereka juga gak terlalu rempong dan santai anaknya. Tenang, cewek perenang seringkali gak punya tipe cowok yang pasti. Karena yaitu tadi, anaknya asik.

Catur

Cewek yang memilih catur sebagai sarana olahraganya, hampir pasti adalah cewek yang memilki potensi drama lebih rendah dibandingkan yang lainnya. Karena dia terbiasa menganalisa dan memperhitungkan langkah dan memiliki taktik, jadi gak asal mangap teriak teriak marah-marah cemburuan gak jelas atau posesif. Cewek-cewek kayak gini susah dibohongin, karena dia bisa membaca maksud dan tujuan kamu dengan seksama. Karena dia lebih memilih olahraga otak daripada otot, kamu gak usah khawatir dicakar kalau ketauan selingkuh, palingan tiba-tiba hidup kamu berantakan seada-adanya, tanpa kamu tahu apa penyebabnya.

Fitness

Cewek-cewek gym biasanya modern dan dinamis. Mereka sangat peduli dengan hitung-hitungan kalori dan seringkali menolak makan malam. Jadi kalau kamu mau ajak mereka candle light dinner, mendingan jangan yang ringan-ringan aja kayak misalnya nyemilin kuaci bareng. Mereka juga sangat sensitif terhadap kekencangan tubuh dan perut. Jadi jangan pernah becanda dengan kedua hal itu, misalnya dengan nyubit nyubit gemes gelambir di tangan dan perut. Wah nyari ribut kamu. Apalagi kalo doi lagi PMS.

Nah, yang manakah kamu/cewek kamu? Atau kamu ada yang mau ditambahin? Silakan tambahin di comment.