Malesbanget Pics: Di Balik Nama Agus

Hari Senin emang biasanya adalah hari yang paling bikin males. Kalo udah kayak gini, emang paling asik kalo kamu berhenti kerja dulu trus liat-liat gambar lucu di internet. Itulah sebabnya kita punya rubrik Malesbanget Pics (dulu NiceTry.me), tempatnya gambar-gambar lucu khas Indonesia berkumpul! Nah, gambar hari ini akan memberikan kamu sebuah rahasia di balik nama Agus:

Hmm. Satu pertanyaan aja sih: Kenapa 'gede'-nya harus disensor gitu ya? Oh atau jangan-jangan itu bukan 'gede'? Mungkin maksudnya 'Gile'? Anunya gile ujungnya sobek? Masuk akal juga sih. Mungkin ini sengaja membiarkan para pembaca menginterpretasikan sendiri kali ya? Keren banget.