Malesbanget Pics: Akibat Ngantuk

Emangnya liat gambar lucu cuma boleh pas lagi bosen di kantor doang? Biar libur kalo lagi bosen gak ada kerjaan ya paling enak liat-liat gambar lucu di internet! tulah sebabnya kita punya rubrik Malesbanget Pics (dulu NiceTry.me), tempatnya gambar-gambar lucu khas Indonesia berkumpul! Nah gambar pilihan hari ini mungkin menggambarkan perasaan kamu pas harus sholat ied pagi-pagi kemaren:

Ada yang pernah mengalami hal ini beneran? Parah banget. Gak dengerin Bang Rhoma sih pas dibilang jangan begadang.

Kamu juga bisa ikutan nyumbang foto-foto lucu yang khas Indonesia banget lho. Tinggal klik tombol upload foto yang ada di kanan atas itu tuh:

Gampang kan? Yuk ikutan menyumbang gambar lucu! Lumayan kan bisa bikin banyak orang senyum-senyum!