Kegilaan Konspirasi London Olympic 2012

Perhatian: hanya bagi yang kuat iman (nggak segitunya juga sih -red)

Dalam sejarah olimpiade, London Olympic 2012 kemarin merupakan salah satu yang paling misterius.

Para konspirasi theorist dari seluruh dunia membuat prediksi melalui perhitungan-perhitungan dan membaca kode ataupun tanda dari simbol - simbol yang muncul dari segala data yang ada untuk menuju ke satu kesimpulan:

Bahwa pada London Olympic 2012 akan terjadi sesuatu yang menghebohkan seperti kasus WTC 9/11 di New York tahun 2001, entah sebuah serangan teroris pengeboman sampai penampakan diri Alien kepada seluruh umat manusia sehingga membuat kacau balau segala sistem dari sejarah hingga keagamaan. Jeng Jeng!!!

Waaaawwww...... Gokil banget men!!! *Jebraw style*

Tapi ternyata setelah penantian selama berbulan-bulan, ternyata tidak terjadi apa-apa... well atau belum terjadi apa-apa sampai pada saat tulisan ini dibuat.

....

Oke sekarang jadi gimana ceritanya kok bisa heboh banget gitu? MBDC akan coba menjelaskannya kepada kamu.

Jadi ada satu karakter antagonis gitu deh, namanya Illuminati, nah mereka tuh intinya tujuannya mau nguasain dunia dari segala segi, supaya ada 1 pemimpin aja yang akan bertindak sebagai pemimpin dari bumi ini, pemimpin umat manusia alias mewujudkan New World Order.

Nah untuk mewujudkan dunia yang dipimpin oleh 1 pemimpin, maka harus membuat kekacauan dulu. Karena terbukti ketika kejadian pengeboman WTC 9/11 itu seluruh warga Amerika (dan beberapa bagian dunia lain) mempunyai musuh bersama, yaitu teroris yang disimbolkan dengan orang dari Timur Tengah, akhirnya ada excuse buat Amerika nyerang Irak.

Nah pertanyaanya, apa yang bisa membuat seluruh dunia bersatu padu melawan musuh bersama? Ya udah bom aja tuh stadion Olimpiade ketika lagi rame-ramenya, pasti semua orang akan kesel dan mempunyai musuh bersama, sehingga akan lebih mudah dikontrol oleh yang kuat dan memegang kendali.

Olympiade ini banyak dipenuhi dengan simbol-simbol yang biasa diasosiasikan dengan Illuminati ini. Mungkin banyak diantara kalian yang udah tau atau sering denger dari selebiriti Hollywood yang katanya Illuminati, etc.

Nah sekarang MBDC akan coba jelasin satu-satu secara basic simbol-simbol apa aja yang bikin heboh tersebut:

All Seeing Eye

Piramida dengan satu mata diatasnya yang sering dibilang dengan All Seeing Eye semacam badge kampus Illuminati ini jadi logo standard mereka untuk menandakan bahwa mereka ada bagian / take control terhadap perusahaan / event / hal lainnya yang ditandai dengan logo itu.

The All Seeing EyeThe All Seeing Eye di uang $1

Konsepnya adalah bahwa mereka bisa melihat segala sesuatunya, mempunyai kontrol terhadap segala hal, Orwellian, Big Brother society.

London-Olympics-2012-Illuminati-ConspiracyKonstruksi design lampu di stadionnya bener-bener mirip. Image source: http://promotewho.blogspot.com

Saat ini siapa yang kira-kira paling punya kontrol terhadap kehidupan kamu? Kalo menurut MBDC si mbah Google. Hiii...serem...

Terus menurut agama Islam, yang matanya satu itu siapa? Dajjal...Hiiii lagi....

Maskot Bermata Satu: Wenlock and Mandeville

Wenlock and Mandeville, the official London 2012 Olympic and Paralympic mascots, with design featuresMaskot London Olympic 2012

Maskot kaya gini agak gimana gitu yah, kurang lucu, kurang imut sama kurang mengajak bersemangat olahraga yang dinamis gitu kaya semangat Olimpiade. Tapi balik lagi malah bikin parno dan mikir: lagi-lagi bermata satu. Dan matanya itu adalah kamera yang merekam segala hal di sekitar mereka.! Hiii...Orwellian lagi.

Btw kota London terkenal dengan CCTVnya yang sangat banyak tersebar di segala sudut kotanya. Jumlahnya total ada 1,8 juta CCTV yang mengintai London.

Logo 2012 diutak utik menjadi tulisan ZION

Terus ada lagi katanya logo olimpiade sekarang ini mengandung pesan tersembunyi dari para Zionist. Yang gak tau apa itu Zionist, baca disini. Intinya mereka mau mendirikan Jerusalem baru sesuai dengan perjanjian bangsa Yahudi dengan Tuhan mereka, kembali ke tanah perjanjian. Buat yang agama kristen, semua ini nyambung dengan kitab Revelation / Wahyu.

Ini dia logonya:

Yah well, emang kebetulan aja kali ni olimpiade diadain tahun 2012, dan meskipun loe emang grafis designer yang jago mampus ngalahin Andy Warhol, kalo disuruh design angka 2012 ya gimanapun juga bisa diutak utik jadi tulisan dari huruf Z I 0 N, tinggal muterin dikit angka 2 yang terakhir, jadi deh huruf N.

Tapi, apa yang bisa menjelaskan satu design kotak seperti titik itu di logonya? Kegunaannya apa selain untuk dipasangkan dengan angka 1 sehingga menjadi huruf i ?

Tahun 2012

Efek tahun 2012 secara nggak langsung juga nambah point plus buat konspirasi theorist, karena tahun 2012 ini ibaratnya kaya lebarannya mereka, banyak kejadian yang bakal terjadi, dengan kata lain kiamat. Ya ini semua udah tau ya, udah bosen dengan ramalan bangsa Maya bla bla bla itu semua.

Tapi asal kalian tahu, menurut numerologi okutilsme, Illuminati itu seneng banget sama angka 11, katanya karena itu katanya diatas 10, jadi lebih debes lagi. Intinya kaya temen kamu yang nggak mau kalah, selalu mau satu lebih dari kamu. Eh sebenernya bagus juga sih ya jadi buat motivasi hidup.

Anyway, kejadian WTC itu kodenya 9/11 alias 11 September 2001. Gedung WTC bentuknya kembar menjulang tinggi semacam angka 11 kan?

Terus 2012 ini adalah 11 tahun dari tahun 2001 dimana akan terjadi perayaan ngebom-ngeboman lagi setelah kejadian 9/11 dan seterusnya... intinya coba baca ini untuk tau signifikansi angka 11 dengan Illuminati.

Puisi New Jerusalem dari William Blake

Buset, apaan lagi nih sampe puisi disambung-sambungin juga. Tunggu dulu, seperti yang dibilang tadi ini adalah konspirasi Zionis bani Israel Yahudi kafir, bla bla bla *teriakan yang biasa diteriakin sama FPI deh*

Nah coba sekarang baca puisi dari William Blake yang berjudul New Jerusalem ini:

And did those feet in ancient time
Walk upon England's mountains green?
And was the holy Lamb of God
On England's pleasant pastures seen?

And did the Countenance Divine
Shine forth upon our clouded hills?
And was Jerusalem builded here
Among these dark Satanic Mills?

Bring me my bow of burning gold!
Bring me my arrows of desire!
Bring me my spear! O clouds, unfold!
Bring me my charriot of fire!

I will not cease from mental fight,
Nor shall my sword sleep in my hand
Till we have built Jerusalem
In England's green and pleasant land.

JengJeng!!! Udah gitu puisi ini waktu acara pembukaan Olimpiade dibacain loh! Kaya ngasih #kode gitu kalo mau bangun Jerusalem baru di Inggris.

.... tolong kasih tau ya kalau MBDC udah mulai kedengeran kaya Laode Masykur...

Yah intinya sih kalo diterusin nih gak bakal kelar dan masih banyak lagi yang saling sambung menyambung, belum lagi MBDC cerita soal Alien, UFO, Antichrist, 2nd coming, etc pokoknya masih banyak deh. Kalo emang pada suka teori konspirasi, besok-besok MBDC terusin lagi yah.

Nah tapi MBDC, udah heboh-heboh bikin perhitungan dan baca simbol ini itu, kok malah gak kejadian apa-apa?! Ya emang teori-teori itu kayaknya bener, terus apa?! Ya jangan tanya MBDC lah, kita kan bukan Illuminati.

BTW, kemarin ada UFO hovering di atas stadion waktu closing ceremony loh:

Buat yang seneng sama konspirasi teori juga, bisa gabung di forum ini untuk bahas macem-macem.