Hasil Polling MBDC: Kemana Habisnya THR Kamu?

Jadi kemaren MBDC ngadain polling kecil-kecilan dengan pertanyaan "Kemana Habisnya THR Kamu". Ada sekitar 450an votes yang masuk dan berikut ini MBDC akan ngeshare hasilnya plus memberikan sedikit analisa.

Melihat dari hasil polling di atas, dapat kita lihat jelas bahwa sebagian besar dari kamu itu bener-bener gak tau kemana habisnya THR kamu. Ini membingungkan. Emang begitu dapet THR kamu langsung pake uangnya sembarangan gitu ya? Apa-apa langsung kamu bayar ya? Yang harusnya gratis juga kamu bayar? Ckckck. Parah banget sih kamu.

Tapi yang paling parah adalah karena ternyata gak ada yang milih menggunakan THR untuk bayar zakat dan berbuat amal! Parah banget! Apa? Kemaren gak ada pilihannya di polling? Ah bisa aja kamu. Asal ada niat pasti ada jalan kok. Jangan alesan lah.