#FF: @sesanasution

Sesuai kebudayaan dunia Twitter, setiap Jumat kita (yang main Twitter) disarankan untuk melakukan aksi #FF atau #FollowFriday, yaitu sebuah aksi dimana kita merekomendasikan orang lain yang akun twitternya sungguh layak untuk difollow. Hari ini, MBDC akan merekomendasikan akun Twitter seseorang yang pastinya sangat bertanggung jawab di balik layar MBDC. Hari ini MBDC akan merekomendasikan kamu semua untuk memfollow Twitter Editor-In-Chief kita yang tercinta: @sesanasution!

Kamu yang tumbuh besar di sekitar akhir 90-an sampe 2000an dan suka denger radio Prambors pastinya mengenal Sesa sebagai salah satu penyiar radio paling kondang pada masa itu. Yes, ini adalah Sesa yang itu. Sesa sang penyiar radio legendaris! Aaaw! Kebayang dong gimana nervousnya kita semua waktu akhirnya bisa kerja bareng doi?

Sebenernya gak nervous juga sih. Kenapa gak nervous? Soalnya Sesa ini anaknya sungguh baik, ramah, dan cepat akrab sama orang baru. Beliau ini sungguh rendah hati dan tidak sombong, walaupun sudah memiliki segudang pengalaman dan prestasi. Dia tidak akan segan-segan membantu kamu dan membagikan ilmunya. Selain itu, Sesa ini juga seorang pekerja keras yang sungguh luar biasa ulet dan tekun.

Namun Sesa tetaplah manusia biasa. Saat ini dia sedang kehilangan hatinya. Dia tidak tahu hatinya ada dimana, yang jelas Ia tahu bahwa hatinya sedang kesakitan dan kedinginan. Apakah kamu bisa membantu Sesa menemukan kembali hatinya dan membawakannya padanya? Makanya follow Sesa dong ah. Ajak kenalan. Ajak ngobrol. Ajak bersenda gurau. Ajak pergi-pergi kalau weekend. Kali-kali aja dia mau.