#FF: @Ninterview

Sesuai dengan kebudayaan di dunia Twitter, setiap Jumat kita disarankan untuk melakukan aksi #FollowFriday, yaitu aksi merekomendasikan akun Twitter seseorang yang dianggap sungguh layak untuk difollow. Nah, hari ini MBDC mau merekomendasikan kamu untuk memfollow seorang mantan reporter MBDC yang cukup nyentrik: @Ninterview!

Jadi alkisah, dulu MBDC punya seorang reporter yang bernama Ninja Interview. Sesuai namanya yang kurang kreatif ini, keahliannya adalah menginterview orang. Kadang-kadang dia interview orang random dan terkadang juga dia interview orang terkenal. Sebenernya dia gak bagus-bagus amat sih, tapi lumayanlah buat nambah-nambahin artikel di MBDC.

Tapi Ninja Interview ini adalah seseorang yang memiliki problematika hidup. Kondisi kejiwaannya memang tidak stabil. Suatu ketika, CCTV MBDC menangkap peristiwa ini dan pada akhirnya dengan berat hati MBDC harus memutuskan hubungan kerja sama dengan Ninja Interview.

MBDC gak tau apa yang dikerjakan Ninja Interview setelah dipecat dari MBDC, tapi setelah peristiwa tersebut, Ninja Interview beberapa kali mengirimkan video liputan/interviewnya ke MBDC. Terakhir dia ngirim hasil interviewnya dengan The Cardigans. Kayaknya sih dia pengen balik ke MBDC. MBDC sih masih bingung mau ngasih apa nggak. Tapi niat baiknya MBDC terima lah. Makanya hari ini MBDC mau merekomendasikan kamu untuk follow Twitternya dia. Trus ajakin ngobrol. Kasian kayaknya dia kesepian.