Cenayang Bintang bersama Mbak Yayang Edisi Agustus Minggu Ketiga

Mbak Yayang kurang ngerti deh. Katanya MBDC libur lebaran? Kok si Mbak masih ditagih buat nulis artikel sih? Gak tau apa kalo si Mbak sekarang udah di jalan mau ke Bali? Rese banget deh. Gak toleransi sama sekali. Ya udahlah, supaya cepet langsung aja mbak terawang. Kali ini gak tau kenapa penerawangan si Mbak sama nih buat semua zodiak.

Intinya mendingan kamu semua pergi liburan. Mudik. Atau apalah, mbak gak peduli. Udah pada gede kan, ngerti kan harus pada ngapain? Udah ah, mbak mau jemur-jemuran lucu dulu. Duuu.