Cenayang Bintang Bersama Mbak Yayang Edisi Agustus Minggu Kedua

Jumpa lagi di Cenayang Bintang bersama Mbak Yayang, tempatnya kamu bisa membaca penerawangan terhadap zodiak kamu. Minggu ini Mbak Yayang mau menerawang...apa yah? Random aja deh. Mbak lagi males mikir. Gak usah berisik.

Capricorn (22 Desember- 19 Januari)

Hal baik akan terus terjadi sama kamu sayang. Semangat terus ya.

Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Kamu adalah garam di lautan.

Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Hidup memang keras. Teruslah berjuang sampai titik darah penghabisan.

Aries (21 Maret – 20 April)

Punya pacar kok gak dikenal-kenalin sih? Belagu amat.

Taurus (21 April – 20 Mei)

Kok sekarang jadi pendiem gitu sih? Kalo di kantor gak pernah ngomong sama sekali? Sariawan ya? Xon-Cenya mana?

Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Kamu udah gak mau kerja lagi yah?

Cancer (21 Juni – 21 Juli)

Woy kayaknya tajir banget nih kamu. Bagi-bagi duit dikit dong.

Leo (22 Juli – 22 Agustus)

Mantan kamu udah punya pacar lagi ya? Dia kayaknya hepi sama yang sekarang. Alhamdulilah.

Virgo (23 Agustus – 22 September)

Makin royal nih belakangan. Tapi utang kok gak dibayar-bayar. Sok lupa ya?

Libra (23 September – 22 Oktober)

Diem aja lo.

Scorpio (23 Oktober – 22 November)

Lagi seneng nih ye. Cie cie.

Sagitarius (23 November – 21 Desember)

Jangan sombong-sombong gitu ah.

Udah ah gitu aja. Mbak mau bobo lagi. Ngerepotin aja.