Apa yang Akan Kamu Lakukan: Tragedi Perosotan Ceria [Update: Ini Dia Pemenangnya!]

Jumpa lagi di rubrik Apa yang Akan Kamu Lakukan, dimana di sini MBDC akan memberikan kamu sebuah situasi yang sungguh dilematis dan kamu diminta menyelesaikan dengan cara yang sekreatif mungkin!

Nah, seperti yang kamu sudah tahu, yang paling kreatif pastinya bakal dapet hadiah. Tapi sekarang ada sedikit perubahan mekanisme. Kalo dulu MBDC yang milih pemenangnya, maka sekarang yang akan milih pemenangnya adalah sesama pembaca MBDC! Caranya gimana? Comment yang paling banyak dapet likes itulah yang bakal menang.

Tuh yang dipanahin merah

Jadi kalo comment kamu disukain banyak orang, harusnya sih banyak yang ngelike ya. Kamu juga bisa ajak papa/mama/kakak/adek kamu untuk mencet panah ke atas itu sih. Terserah aja lah.

Okeh, langsung lanjut ke situasinya!

Situasi:

Kamu diajak sama temen-temen kamu main air di waterpark. Sebenernya kamu males, karena kamu anaknya gak suka main gini-ginian. Kamu gak terlalu bisa berenang dan kamu gak suka wahana-wahana yang serem gitu. Tapi kalo gak ikut, kamu akan dianggap cemen dan kamu gengsi. Akhirnya kamu ikut. Sesuai dugaan kamu, perosotan di waterpark itu cukup ekstrim dan kamu sebenernya takut banget. Tapi lagi-lagi kamu gengsi. Lagian temen kamu gak ada yang keliatan takut. Akhirnya kamu nekat naik juga. Perosotannya tuh curam banget dan kamu super deg-degan. Perut kamu bergejolak. Kamu pun meluncur. Itu adalah 4 detik paling lama di hidup kamu. Kamu gak tau lagi apa yang terjadi saat kamu meluncur, yang jelas saat kamu udah di bawah, kamu sadar ada yang salah. Ternyata saking takutnya kamu saat meluncur tadi, kamu sampe beol di celana. Dan sekarang beolnya belecetan di dalem celana kamu. Dan sekarang kamu harus berdiri, menghadapi kumpulan temen-temen kamu.

Pertanyaan:

Apa yang akan kamu lakukan? Jelaskan!

Seperti kemarin, jawaban yang paling banyak dapet likes bakal dapet bingkisan hari bahagia dari MBDC! Kita akan memilih pemenangnya hari Kamis minggu depan ya, jadi kamu punya waktu seminggu buat ngumpulin likes. Selamat menjawab!

Update:

Dan setelah seminggu voting, ini dia pemenangnya!

Selamat untuk Rehan Adi Purwana. Ditunggu kiriman data dirinya ke kuis at malesbanget.com. Bagi yang bingung kenapa ada yang dapet likes lebih banyak tapi gak menang, itu karena yang diitung itu adalah selisih antara likes dan dislikesnya. Jadi kalo likesnya banyak tapi dislikesnya juga banyak, ya sama aja boong. Tapi jangan sedih lah kalo belum menang. Ikutan edisi terbarunya gih.