Apa yang Akan Kamu Lakukan: Harta atau Nyawa?

Jumpa lagi di rubrik Apa yang Akan Kamu Lakukan, dimana di sini MBDC akan memberikan kamu sebuah situasi yang sungguh dilematis dan kamu diminta menyelesaikan dengan cara yang sekreatif mungkin!

Nah, seperti yang kamu sudah tahu, yang paling kreatif pastinya bakal dapet hadiah. Tapi sekarang ada sedikit perubahan mekanisme. Kalo dulu MBDC yang milih pemenangnya, maka sekarang yang akan milih pemenangnya adalah sesama pembaca MBDC! Caranya gimana? Comment yang paling banyak dapet likes itulah yang bakal menang.

Tuh yang dipanahin merah

Jadi kalo comment kamu disukain banyak orang, harusnya sih banyak yang ngelike ya. Kamu juga bisa ajak papa/mama/kakak/adek kamu untuk mencet panah ke atas itu sih. Terserah aja lah.

Nah, langsung lanjut ke pertanyaannya!

Situasi:

Kamu lagi jalan sendirian malem-malem. Tiba-tiba munculah seorang perampok. Dia menanyakan kamu sebuah pertanyaan klasik yang pastinya terakhir kamu denger itu di tahun 90an: "Harta atau nyawa?". Tentunya sambil mengacungkan golok.Kamu gak bisa berantem. Kamu juga gak punya duit sama sekali (makanya kamu jalan kaki) dan kamu pun hanya pake sendal jepit jelek. Intinya kamu gak punya harta sama sekali lah.

Pertanyaan:

Apa yang akan kamu lakukan? Jelaskan!

Seperti kemarin, jawaban yang paling banyak dapet likes bakal dapet bingkisan hari bahagia dari MBDC! Kita akan memilih pemenangnya hari Kamis minggu depan ya, jadi kamu punya waktu seminggu buat ngumpulin likes. Selamat menjawab!