#TanyaJawabMBDC: MBDC Dapet Gaji Darimana & Dapet Makan Gimana?

Jumpa lagi di #TanyaJawabMBDC, tempatnya kamu bisa bertanya segala macam hal yang pastinya sulit dijawab oleh orang-orang lain! Nah, contohnya pertanyaan hari ini nih. Pertanyaan kita hari ini datang dari @aurizdwicherry:

Hmm, kamu kepo juga ya. Tapi ini pertanyaan bagus! Baiklah, kita jawab satu-satu ya.

Gaji

MBDC tuh dapet gaji dari kebahagiaan kamu. Setiap kali kamu tersenyum dan tertawa terbahak-bahak, kita merasa semua usaha dan penderitaan kita terbayar sudah. Sebagai sebuah yayasan sosial, MBDC memang hanya ingin melihat kebahagiaan terpancar dari wajah rakyat jelata seperti kalian. Dari situlah gaji kita sesungguhnya. Sama setiap tanggal 27 kita juga dapet gaji dari bos juga.

Makan

Untuk makan kita sangat tergantung dari belas kasihan orang-orang. Kita hanya bisa menunggu ada orang-orang yang berbaik hati untuk mengirimkan kita makanan-makanan demi mengisi perut kita yang kosong dan kelaparan. Tapi kalo udah kelaperan banget trus gak ada kiriman makanan, kita minta OB buat beliin makanan sih.

Yah gitu lah kira-kira. Mudah-mudahan menjawab kebingungan kamu.

*Ada pertanyaan yang menganggu jiwa? Tanyakan saja ke MBDC setiap Sabtu via Twitter dengan hashtag #TanyaJawabMBDC!