#TanyaJawabMBDC: Kamu Sayang Aku Gak Sih?

Jumpa lagi di #TanyaJawabMBDC, tempatnya MBDC menjawab pertanyaan kamu yang gak berani kamu tanyakan ke papa mama kamu, entah karena kamu cemen atau emang karena pertanyaan kamu terlalu aneh untuk ditanyakan. Pertanyaan pilihan MBDC hari ini datang dari @ajoekartika:

Mmmm...kok kamu tiba-tiba nanya kayak gitu sih? Emang kenapa? Hmmm...Aku agak canggung kalo ngomongin sayang. Mmm...gimana ya. Aku...kalo dibilang sayang sih...Aku PEDULI sama kamu. Aku pengen ngeliat kamu bahagia. Aku seneng kalo liat kamu senyum. Tapi kalo sayang...Aku belum pernah cerita tentang masa lalu aku ya? Waktu aku SMA? Iyah, aku pernah sayang banget sama satu cewek. Tapi dia nyelingkuhin aku. Berkali-kali. Sejak saat itu...aku...gak tau deh. Aku agak...mati rasa. Trauma kali ya sama yang namanya sayang. Tapi bukan berarti aku gak sayang sama kamu. Aku peduli. Tapi mungkin...kayak...sebagai temen gitu kali ya. Mungkin bukan temen juga sih. Lebih dari temen lah. Kayak kakak gitu kali ya. Tapi maksudnya bukan sayang yang...ngerti kan? Bukan inses gitu. Tapi bukan berarti aku gak sayang kamu. Yah gitu deh. Aku yakin kamu ngerti. Makasih ya.

Demikianlah. Mudah-mudahan menjawab pertanyaan kamu.

*Punya pertanyaan yang menggugah jiwa? Tanyain aja ke MBDC via Twitter dengan hashtag #TanyaJawabMBDC!