Solusi Teknologi Untuk Jakarta - Bang Boy Menuju DKI 1

Bang Boy adalah seorang yang sangat peduli dengan masalah teknologi. Seperti yang kamu sudah tahu, sebelum menjadi calon gubernur, beliau adalah seorang ahli teknologi yang sungguh ternama. Latar belakangnya ini membuatnya tergerak untuk memperbaiki masalah teknologi di Jakarta, yang menurutnya masih sangat terbelakang.

Untuk memperbaiki masalah teknologi ini, Bang Boy memiliki beberapa solusi handal:

1. E-KTP Versi Bang Boy

Bang Boy menyukai ide E-KTP, hanya saja menurutnya E-KTP masih dapat disempurnakan. Oleh karena itulah Bang Boy membuat sebuah versi E-KTP yang lebih canggih lagi. E-KTP versi Bang Boy akan memiliki sebuah profile picture yang bisa diganti-ganti, sehingga tidak membosankan. E-KTP ini juga bisa digunakan untuk mengupdate status, sehingga rakyat Jakarta bisa mencurahkan isi hatinya. Selain itu, pemilik E-KTP versi Bang Boy juga akan diberikan akses ke internet gratis super cepat yang akan tersedia di seluruh penjuru Jakarta.

2. Tilangsung

Salah satu masalah yang sering terjadi di Jakarta adalah masalah tilang-menilang. Karena jumlah polisi yang ada di jalanan lebih sedikit dibandingkan dengan jumlah pelanggar, maka seringkali ada banyak pelanggar lalu lintas yang lolos. Selain itu, proses menilang juga seringkali membuat jalanan menjadi macet. Itulah sebabnya Bang Boy membuat alat Tilangsung (Tilang Langsung), sebuah alat yang bisa menilang secara langsung. Dengan alat ini, mobil tidak lagi perlu untuk berhenti ketika ditilang. Uang tilang akan langsung dipotong dari rekening pribadi pelanggar.

3. Free Office Day / Office Maya

Dengan program ini, Bang Boy akan membuat satu hari dimana semua orang diwajibkan untuk bekerja dari rumah. Bukan libur. Mereka tetap bekerja, hanya dari rumah. Di sini Bang Boy akan membangun infrastruktur internet yang cepat, sehingga dapat mendukung semua orang untuk bisa bekerja sercara maksimal dari rumah. Program free office day ini pastinya akan mengurangi kemacetan dan mengurangi polusi udara.

4. klikuntukjakarta.com

Klikuntukjakarta.com adalah sebuah website full iklan yang diinisiasikan oleh Bang Boy untuk menambah APBD. Dalam program ini, semua warga Jakarta diwajibkan untuk membuka website ini minimal sekali dalam sehari dan diwajibkan untuk mengklik 10 iklan dalam sekali kunjungannya. Dengan jumlah warga Jakarta yang banyak (sekitar 10 juta) maka tentu hasil yang didapat dari klik iklan tersebut akan sangat lumayan untuk menambah kas DKI Jakarta yang tercinta ini.

Pilkada tinggal sebentar lagi. Masih ada waktu untuk berubah pikiran dan mendukung Bang Boy 100%. Pilkada terlalu beresiko untuk sekedar coba-coba. Pilihlah yang peduli. Pilihlah yang mengerti. Pilih nyang asli!