Pilihan Tempat Belanja dan Kaitannya Dengan Kehidupan Cinta Kamu

Kata siapa cuma zodiak yang bisa menentukan arah kehidupan percintaan kamu? Sekarang kamu juga bisa lihat gimana gaya belanja kamu bisa mempengaruhi kehidupan percintaan kamu. Nggak percaya? Coba baca baik-baik penerawangan MBDC yang satu ini!

1. Online Shop

Belanja di toko online itu hemat! Kamu nggak usah keluar uang bensin, parkir, atau jajan seperti kalau kamu belanja di mall. Barangnya juga banyak pilihan, jadi tinggal duduk klik sana-sini. Tapi, jadinya kamu tergoda buat belanja lebih banyak, apalagi bisa di mana saja kapan saja. Artinya, kamu orangnya nggak mau susah dan selalu coba cari celah buat dapat yang terbaik dengan usaha minim. Kalo bisa dapet jodoh dengan cara duduk di teras trus tau-tau ada cewek cantik seksi nyasar ke rumah kamu trus entah gimana naksir sama kamu. Bisa juga, kalau kamu sudah punya pacar kamu jadinya pelit, pemalas dan nggak mau susah. Ih..

2. Pemburu Sale

Biasanya pemburu sale gini orangnya jarang belanja tapi sekalinya ada diskon barang inceran, kamu rela menghabiskan uang kamu. Biasanya dengan gaya belanja seperti ini, keadaan kantong tergantung jadwal diskon di mal yang sudah kamu catat tiap tahunnya. Artinya, kamu punya standar yang cukup tinggi dan punya radar yang kuat kalau soal gebetan. Misalnya, karena kamu suka cewek yang sporty, kamu biasa nongkrong di jogging track dekat kampus biar bisa sok-sok lari bareng. Atau kalo kamu sukanya cowok geek jadilah kamu nongkrong di warnet. Eh, tapi karena kamu pemburu barang sale, nggak jarang kamu mendadak bisa murahan juga. Siapa aja asal mau sama kamu gitu.

3. Bazaar

Buat kamu, bazaar itu tempat di mana kamu bisa nemuin barang yang emang kamu suka banget atau sekadar buat buang-buang uang bulanan. Dari mulai barang yang diperlukan sampai yang akhirnya cuma menuh-menuhin lemari saja. Banyak pilihan, harganya juga nggak terlalu mahal, bisa ditawar dan biasanya diakhir bazaar kamu bisa dapat banyak diskon. Untuk urusan cinta, kamu terbiasa punya banyak pilihan dan cadangan. Jadi, kalau gebetan A nggak available minggu ini, langsung kamu ke gebetan B. Bisa juga kalau kamu lagi perlu ‘teman’ buat ke pesta, kamu tahu siapa yang kamu hubungi, beda lagi kalau kamu cuma mau cari teman nonton. Pokoknya yang penting ada yang bisa diajakin pergi lah.

4. Vintage Store

Katanya kalau punya selera klasik, artinya selera kamu berkelas dan mahal. Pecinta barang vintage selalu beralasan, barang antik itu punya nilai seni tinggi dan elegan. Kalau dihubungin ke urusan cinta, kamu pecinta sesuatu yang sudah terbukti kualitasnya, nggak masalah bukan barang baru lagi. Kamu nggak masalah bisa dapat pasangan yang lebih tua (baca: Oom-oom) tapi sudah berpengalaman. Kamu bahkan rela nunggu mantannya sahabat kamu buat digebet dan dijadiin pacar. Prinsipnya yang penting kualitas sudah terbukti.

Nah, kamu termasuk yang mana nih?