NiceTry Picture of The Day: Oleh-oleh Chas Bali

Hari Senin emang biasanya suka bikin males kerja. Nah, kalo udah kayak gini, mendingan sih kamu berhenti kerja bentar trus browsing gambar-gambar lucu aja di internet. NiceTry.me punya banyak banget koleksi gambar-gambar lucu khas Indonesia. Contohnya gambar yang satu ini:

Okelah ya, itu typo. Harusnya khas tapi ditulis chas. Tapi andaikata tulisannya bener sekalipun, trus oleh-oleh khas Bali toilet gitu? Emang ternyata belajar ilmu pengaturan penempatan papan petunjuk itu penting ya. Eh ada gak sih ilmu kayak gitu?

Mau liat gambar-gambar lucu lainnya? Langsung aja meluncur ke NiceTry.me!

*Mau bahas artikel ini lebih dalem lagi? Bahas di forum aja yuk!