Malesbanget Pics: Judul Berita Keren

Hari Senin emang biasanya adalah hari yang paling bikin males. Kalo udah kayak gini, emang paling asik kalo kamu berhenti kerja dulu trus liat-liat gambar lucu di internet. Itulah sebabnya kita punya rubrik Malesbanget Pics (dulu NiceTry.me), tempatnya gambar-gambar lucu khas Indonesia berkumpul! Nah, gambar pilihan hari ini adalah sebuah headline berita yang luar biasa:

Judul-judul berita kayak gini emang keren banget sih. MBDC suka kagum dengan kemampuan yang nulis. Pengen belajar deh. Belajar dimana ya?

Oh iya, kamu juga bisa ikutan nyumbang foto-foto lucu yang khas Indonesia banget lho. Tinggal klik tombol upload foto yang ada di kanan atas itu tuh:

Gampang kan? Yuk ikutan menyumbang gambar lucu! Lumayan kan bisa bikin banyak orang senyum-senyum!