Makanan yang Diidamkan Orang Saat Puasa

Makanan tentunya merupakan salah satu hal yang paling diidamkan orang pada saat sedang berpuasa. Tapi sebenernya makanan apa sih yang paling diidamkan seseorang saat sedang berpuasa? MBDC mencoba melakukan penelitian tidak ilmiah kecil-kecilan dan berikut ini adalah hasilnya:

1. Es Campur

"Es campur enak banget nih!" adalah salah satu yang paling banyak diutarakan orang-orang ketika mendekati jam-jam buka alias jam kritis. Memang sih, es campur itu pasti enak banget dalam keadaan super lapar dan haus. Bukan makanan berat, tapi bukan minuman juga gitu. Masih ada yang bisa dikunyah-kunyah, tapi berkuah, manis, dan yang pasti suegeeeeeerrr!!

2. Apapun yang Kamu Liat di Jalan

Yah, pada dasarnya sih namanya orang lagi laper, apapun yang dilihat di jalan juga pengen. Mau itu sate...

Gorengan...

Nasi padang...

Es Buah...

Nasi Goreng Kambing...

Yah begitulah. Masih banyak lagi lah ya

Tapi kamu semua pasti kuat-kuat dong ya puasanya? Pasti masih bertahan dong ya? Pasti belum ada bolong dong? Ngidam doang mah gak papa, namanya juga manusia. Yang penting mah kuat.