#FF: @NayaAnindita

Sesuai kebudayaan di dunia Twitter, setiap hari Jumat kita semua (yang Twitteran tentunya) disarankan untuk merekomendasikan seseorang yang dianggap sungguh layak untuk difollow. Nah, hari ini MBDC mau merekomendasikan seseorang yang akun twitternya sudah direquest oleh banyak orang sejak tayangnya episode perdana Jalan-Jalan Men. Siapa lagi kalo bukan Naya Anindita!

Jadi Naya ini adalah...OK. Jujur aja deh. Kita gak terlalu kenal sama Naya sih sebenernya. Dia temennya si Andra. Dia temennya Petra juga. OK, mungkin si Ade juga kenal. Tapi kalo kita suruh jelasin siapa Naya dan latar belakangnya...well, jujur aja kita kurang tahu sih. Emang MBDC keliatan kayak pervert yang suka stalking orang?! Hah?! Kita sibuk banget tau!

Yang jelas sih MBDC pertama kali liat Naya di video ini:

Video itu dibuat sama si Andra. Yap, video itulah yang kemudian jadi cikal bakal Sunset on a Rooftop MBDC. Bagus kan suaranya si Naya? Jago nyanyi, jago main harmonika, trus dia juga jago akting (dia main di film omnibus Sinema Purnama). Pertanyaannya sekarang, kenapa kamu belum follow dia? Follow gih. Kalo udah follow stalk deh. Atau bisa langsung tanya-tanya ke dia aja sih apa yang kamu mau tau.