#FF: @Berjebraw

Sesuai dengan kebudayaan dunia pertwitteran, setiap hari Jumat kita diwajibkan untuk merekomendasikan sebuah akun Twitter yang sungguh layak untuk difollow. Nah, hari ini MBDC mau merekomendasikan seseorang yang kemungkinan akan menjadi idola baru di MBDC. Seseorang yang membintangi 2 show terbaru MBDC, Bukan Jam Kantor dan Jalan-jalan Men. Siapa lagi kalo bukan @Berjebraw.

Seperti yang bisa kamu lihat di biodatanya, Jebraw jelas bukan cicak. Kalo cicak kan suka diem untuk waktu yang lama, gak jelas ngapain gitu yah. Nah, Jebraw gak akan bisa diem. Jebraw mungkin adalah salah satu orang yang paling rusuh di dunia. Kelakuannya dia di teaser Jalan-Jalan Men? Itu gak ada yang dibuat-buat. Kamu baru pertama kali ketemu dia sekalipun, sikapnya akan seperti itu. Kenapa dia kayak gitu? Karena dia mengidap ADHD (Attention Deficit Hyperactivity Disorder). Dan dia mengakuinya dengan bangga. Mungkin agak sulit untuk menerimanya pertama kali, tapi kalo kamu bisa membuka pikiran, kerusuhannya akan menjadi hiburan tersendiri buat kamu.

Petra adalah seseorang yang sangat jujur, positif, dan terbuka. Dia bisa cerita apapun sama kamu walau kamu baru ketemu sama dia 10 menit yang lalu. Beneran cerita apapun loh. Dari yang paling standart sampe yang paling intim. Dan tentu saja dia akan mendominasi pembicaraan. Ngobrol sama Petra ini emang cenderung satu arah sih.

Pada dasarnya, Petra ini emang seorang showman sejati. Dia adalah frontman/vokalis dari band yang bernama Real. Kalo kamu ngerasa suara dia di band itu biasa aja, kamu harus liat kalo dia lagi nyanyi sendiri pake gitar. Kalo kamu wanita, kamu pasti terpesona dan kalo kamu pria, kamu pasti iri dengki. Kamu akan lihat si Jebraw banyak nyanyi di show terbaru MBDC, Jalan-Jalan Men yang akan tayang sebentar lagi. Untuk sementara, mending kamu follow si Jebraw dulu aja lah.